SUARA INDONESIA SURABAYA

Spoiler One Piece 1059 : Apakah Sabo Akan Memberikan Kejutan?

Ricky Tri Setiawan P - 05 September 2022 | 07:09 - Dibaca 2.48k kali
Hiburan Spoiler One Piece 1059 : Apakah Sabo Akan Memberikan Kejutan?
One Piece [Foto Istimewa]
SUARA INDONESIA – Di akhir chapter, terlihat bahwa Sabo berkomunikasi dengan Tentara Revolusioner menggunakan Den Den Mushi.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa One Piece 1059 akan tayang pada 9 sampai 10 September 2022. Artinya minggu ini tidak ada chapter baru One Piece. Hanya, para leaker mulai mengungkap petunjuk dan spoiler One Piece 1059.

Bocoran atau spoiler One Piece 1059 telah berseliweran di media sosial. Diantaranya Twitter, Instagram, Tiktok, Telegram hingga Facebook.

Spoiler One Piece 1059 memprediksi apa yang akan terjadi pada Sabo. Mengapa dia tidak kembali ke markas Tentara Revolusioner?
Seperti yang diketahui pada chapter sebelum-sebelumnya, Sabo dan para komandan Tentara Revolusioner berhasil menyelamatkan Kuma di Mary Geoise.

Kabar ini membuat Angkatan Laut panik. Apalagi semakin banyak pemberontakan dan gerakan di berbagai daerah di One Piece.
Sabo merupakan dalang dibalik itu semua, bahkan sekarang ia mendapat gelar Kaisar Api. Sabo juga telah berkomunikasi dengan Koala menggunakan Den Den Mushi.

Pada episode sebelumnya, tepatnya di One Piece 1058, muncul banyak kejutan baru yang terungkap.
Beberapa diantaranya adalah kenaikan Bounty Luffy dan Kru Topi Jerami serta kemunculan Organisasi Cross Guild.

Cross Guild sendiri merupakan Organisasi yang didirikan oleh Mihawk dan Crocodile. Namun, perilaku Buggy membuat Angkatan Laut dan Pemerintah Dunia menganggapnya sebagai pemimpin dari Organisasi tersebut, dan bahkan ia menjadi Yonko.

Awalnya Crocodile dan Mihawk sangat marah pada Buggy. Namun, kini mereka memanfaatkan Buggy agar dapat bergerak bebas untuk mencapai tujuannya.

Di chapter selanjutnya, tepatnya di One Piece 1059, kita bisa menyaksikan perjalanan dari Bajak Laut Topi Jerami. Banyak Fans Berasumsi bahwa mereka akan sampai di pulau Elbaf. Di sisi lainnya, tidak ada yang tahu dimana keberadaan Sabo saat ini.

Menurut para pemimpin dari Tentara Revolusi, Sabo memisahkan diri dari mereka untuk melakukan sesuatu yang lain, dan apa yang akan dilakukan Sabo ini akan memberikan kejutan di chapter selanjutnya.

Dragon juga telah mengkonfirmasi untuk tidak memaafkan Sabo jika dia benar telah membunuh Cobra.

Saat ini ada tiga hal yang terjadi secara bersamaan. Pertama, Kuma menunjukkan pada Naga segala sesuatu yang terjadi di Mary Geoise.

Kedua, Sabo telah meminta Tentara Revolusioner untuk memperbarui situasinya saat ini.

Ketiga, Marinir mendesak panggilan mereka. Itu artinya Marinir tahu keberadaan Naga dan yang lainnya, kemungkinan mereka akan menyerang Kerajaan Kamabakka dengan kekuatan penuh.

Oleh karena itu, bab selanjutnya akan berisi kejutan dan lanjutan dari adegan ini.

Jika Marinir sampai tahu lokasi Sabo, maka mereka pasti akan mengirim laksamana untuk menangkap dirinya.
Artikel ini dikutip dari media partner Suaraindonesia, Suara.com.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Ricky Tri Setiawan P
Editor : Bahrullah

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya