SUARA INDONESIA SURABAYA

Link Live Streaming Premier League: Chelsea vs West Ham di Stamford Bridge, Ini Website Resminya

Erick Asrillah Pratama - 03 September 2022 | 14:09 - Dibaca 1.14k kali
Olahraga Link Live Streaming Premier League: Chelsea vs West Ham di Stamford Bridge, Ini Website Resminya
Link Live Streaming Premier League: Chelsea vs West Ham di Stamford Bridge (Foto Istimewa)


SUARA INDONESIA – Tak terasa Premier League telah memasuki pekan keenam dan mempertemukan Chelsea melawan West Ham di Stamford Bridge (03/09/22) pukul 21.00 WIB.

Terdapat banyak sekali website yang menyediakan link live streaming ilegal.

Dengan banyaknya website penyedia link live streaming ilegal seperti pada pertandingan Chelsea melawan West Ham ini, tentu banyak sekali pihak yang dirugikan seperti pihak yang mempunyai hak siar EPL (English Premier League).

Hak siar Premier League dibeli dengan harga yang cukup mahal, dan sayang sekali jika masih ada website penyedia link live streaming ilegal Chelsea vs West Ham.

Dilansir dari akun Twitter resmi @premierleague, Pada pertandingan pekan kelima, kedua tim ini memiliki hasil yang buruk, Chelsea kalah 2-1 saat bertandang ke markas Southampton, sementara West Ham memiliki hasil imbang 1-1 dikala timnya menjamu Tottenham di London Olympic Stadium.

Pada pertandingan kemarin, The Blues membuka skor terlebih dahulu melalui kaki kanan striker lincah Raheem Sterling yang merupakan mantan punggawa Manchester City dan Liverpool itu.

Berkat gol yang dilesatkan oleh sang striker di menit 23, Chelsea berhasil memimpin skor 1-0 dan membuat gemuruh fans Chelsea di Stadion St. Mary’s.

Tak lama berselang, giliran Romeo Lavia yang mencetak gol untuk tim tuan rumah Southampton melalui tendangan dari luar kotak penalti, dan menjadikan skor 1-1 di menit 28.

Sebelum babak pertama usai, Southampton kembali memperbesar kedudukan di menit 45+1 dengan tendangan keras kaki kiri Adam Armstrong yang mengarah ke pojok atas gawang, dan skor pun menjadi 2-1.

Setelah babak kedua dimulai, tidak ada perubahan skor hingga peluit panjang tanda pertandingan telah usai ditiup oleh wasit.

Berbeda dengan West Ham yang mendapatkan hasil imbang di kala menjamu Tottenham Hotspur di markasnya dengan skor 1-1.

West Ham harus dipaksa bermain imbang oleh Tottenham, yang awalnya pasukan David Moyes ini tertinggal 0-1 dari pasukan Antonio Conte.

Ketertinggalan West Ham ini dikarenakan Thilo Kehrer melakukan gol bunuh diri di menit ke-34, dia bermaksud untuk menghadang Son dari bola yang diumpan oleh Harry Kane tetapi bola mengenai dirinya dan mengarah ke gawang Fabianski dan skor 0-1 bertahan hingga turun minum.

Setelah babak kedua dimulai tak lama berselang pemain The Hammers, Tomas Soucek melesatkan tendangan keras di depan gawang Lloris di menit ke-55, sehingga mengubah skor menjadi 1-1.

Skor 1-1 tersebut tidak berubah hingga babak kedua usai dan mengantarkan West Ham ke peringkat 14 klasemen.

Dilihat dari segi peringkat, Chelsea sedikit lebih diunggulkan karena berada di posisi 10 tetapi hanya terpaut 3 point dengan West Ham.

Meskipun Chelsea lebih diunggulkan, West Ham tidak bisa dianggap remeh jika dilihat dari pertandingan terakhir kedua tim.

Ini wabsite link live streaming yang aslih https://www.vidio.com/live/9340?utm_source=referral&utm_medium=share&utm_content=watchpage-ls



» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Erick Asrillah Pratama
Editor : Bahrullah

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya