SUARA INDONESIA SURABAYA

Ikuti Perkemahan Wirakarya Nasional 2021, Begini Pesan Warek 3 UIN Malang

Wildan Mukhlishah Sy - 08 November 2021 | 16:11 - Dibaca 1.94k kali
Pendidikan Ikuti Perkemahan Wirakarya Nasional 2021, Begini Pesan Warek 3 UIN Malang
Pelepasan peserta PWN 2021 dari UKM Pramuka UIN Maliki Malang, Sabtu (6/11/2021). (Foto: Istimewa)

MALANG- Wakil Rektor III Universitas Islam Negeri (UIN) Maulana Malik Ibrahim Malang Ahmad Fatah Yasin menghimbau, agar peserta racana yang mengikuti kegiatan Perkemahan Wirakarya Nasional (PWN) 2021 agar senantiasa menunjukkan kreatifitas dan berpartisipasi dengan aktif.

Hal tersebut disampaikan saat memberikan sambutan, dalam acara pelepasan peserta dari Unit Kemahasiswaan (UKM) Pramuka UIN Maliki Malang yang mengikuti kegiatan tersebut, Sabtu (6/11/2021).

“Harus bisa menunjukkan kreatifitas dan berpartisipasi secara aktif dalam kegiatan ini,” ujarnya, saat disampaikan lewat rilisnya.

Selain itu, dirinya meminta agar mahasiswanya mampu menjalankan setiap rangkaian acara yang telah ditentukan secara tertib, serta menjaga nama baik almamater.

“Tolong ikuti kegiatan ini secara tertib dan jangan lupa untuk selalu menjaga nama baik almamater kita,” lanjutnya.

UKM Pramuka UIN Maliki Malang, diketahui turut andil dalam kegiatan yang dilaksanakan oleh Kementrian Agama (Kemenag) RI di Stadion Jakabaring Palembang. Dengan mengutus dua pulu peserta putra dan putri.

Diinformasikan, karena dilaksanakan di tengah pandemi Covid-19, kegiatan perkemahan nasional kali ini 12 peserta akan mengikuti secara daring dan delapan lainnya luring, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

“Selamat mengikuti PWN, semoga sehat dan sukses selalu. Salam Pramuka,” tandas Warek III.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Wildan Mukhlishah Sy
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya