SUARA INDONESIA SURABAYA

Pemotor di Banyuwangi Tewas Dihantam Truk

Muhammad Nurul Yaqin - 30 September 2022 | 17:09 - Dibaca 1.79k kali
Peristiwa Daerah Pemotor di Banyuwangi Tewas Dihantam Truk
Polisi olah TKP laka maut pemotor tewas dihantam truk di Desa Sumberagung, Kecamatan Pesanggaran, Banyuwangi, Jumat (30/9/2022). (Istimewa).

BANYUWANGI - Kecelakaan maut kembali terjadi di Banyuwangi, Jumat (30/9/2022). Seorang pengendara sepeda motor (pemotor) tewas usai dihantam truk.

Peristiwa tersebut terjadi di jalan Desa Sumberagung, Kecamatan Pesanggaran. Akibat insiden itu, merenggut nyawa BS (33), warga Desa Kandangan, kecamatan setempat.

Kecelakaan lalu lintas itu ditangani Unit Laka Lantas Polsek Gambiran. "Peristiwa berlangsung pagi tadi," kata Kapolsek Gambiran, AKP Setiyo Widodo.

Widodo menceritakan, kecelakaan tersebut berawal saat Yamaha Vixion tanpa plat nomor yang dikemudikan korban, melaju dari arah barat ke timur.

Ketika melewati jalan menikung di TKP, ban motor korban terkena lubang hingga motor oleng. Karena tak bisa mengendalikan motornya, korban terjatuh. 

Nahasnya, korban dihantam truk Mitsubishi Colt Diesel nopol P 9667 VD yang saat bersamaan melaju dari arah berlawanan.

"Truk tersebut dikemudikan RY (19), warga Desa Kandangan, Kecamatan Pesanggaran. Karena jarak yang berdekatan kecelakaan pun tak bisa dielakkan," cetusnya.

Korban pengendara Yamaha Vixion mengalami luka parah dan meninggal dunia di tempat kejadian. "Jenazah korban langsung dievakuasi ke puskesmas setempat," terangnya.

Widodo menambahkan, usai mendapat penanganan dari puskesmas, jenazah korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga.

"Sementara kendaraan yang terlibat kecelakaan telah diamankan untuk kepentingan pemeriksaan lebih lanjut," tandasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Muhammad Nurul Yaqin
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya