default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Polres Pamekasan Tingkatkan Layanan Publik Melalui Aplikasi Arek Lancor Cyber Police

Polres Pamekasan Tingkatkan Layanan Publik Melalui Aplikasi Arek Lancor Cyber Police
Peristiwa Daerah
Tampilan aplikasi Arek Lancor Cyber Police Polres Pamekasan. (Dok. Humas Polres)
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

PAMEKASAN- Demi meningkatkan pelayanan publik yang semakin baik dan cepat, Polres Pamekasan meluncurkan Program BUS KOTA (Bermanfaat Untuk Sesama Komunikatif dan Tanggap ) berbasis online dalam bentuk aplikasi Arek Lancor Cyber Police.

Aplikasi Arek Lancor Cyber Police merupakan konten Informasi yang dapat diunduh melalui play store secara langsung di semua Handphone Android.

Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari menerangkan, bahwa dengan adanya aplikasi tersebut masyarakat bisa memberikan pengaduan dan informasi secara langsung.

“Dengan menggunakan aplikasi ini, segala bentuk pengaduan pelayanan apapun dari masyarakat sudah bisa langsung terupdate dengan mudah dan gampang,” katanya.

Menurutnya, dengan Aplikasi tersebut masyarakat juga bisa mengadukan terkait pelayanan dan temuan tindak kriminal yang terjadi disekitarnya.

“Adanya aplikasi ini, masyarakat bisa langsung mengadukan keluhan pelayanan, informasi adanya temuan tindak pidana kriminal, seperti pesta miras, pencurian, perampokan dan tindakan kriminal lainnya,” tandasnya.


Kontributor : Chandra Kirana
Editor : Imam Hairon
Publisher : Aulia Fasha
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar