SUARA INDONESIA SURABAYA

Kaliber Bersama Suara Indonesia Sinergi Bantu Anak Yatim

Imam Hairon - 08 November 2020 | 15:11 - Dibaca 3.30k kali
Features Kaliber Bersama Suara Indonesia Sinergi Bantu Anak Yatim
(Kiri) Ketua Komunitas Kaliber, Andre saat membentangkan baner usai memberikan bantuan kepada sejumlah anak yatim, di Cluster Diponegoro Land No 8 Kabupaten Jember, Provinsi Jawa Timur, Minggu (08/11/2020).

JEMBER - Komunitas fecebook Kalisat Bersatu (Kaliber) bersinergi dengan media suaraindonesia.co.id berbagi bersama anak yatim.

Acara itu digagas, dengan tujuan meringankan dan membantu beban anak yatim dimasa pandemi.

"Alhamdulillah kali ini kami bisa diberi kesempatan bisa bersinergi dengan kawan-kawan jurnalis suara indonesia," sebutnya, saat dikonfirmasi media usai kegiatan santunan di Cluster Diponegoro Land No 8 Kabupaten Jember, Provinsi Jawa Timur, Minggu (08/11/2020).

Kata Andre, selama ini pihak Kaliber sudah aktif dalam berbagai kegiatan sosial khususnya di Kecamatan Kelisat.

"Kami sangat senang dengan kegiatan ini. Suara Indonesia semoga bisa tetap bersinergi dengan kami untuk kegiatan selanjutnya," sebutnya.

Pria senior pegiat sosial ini memastikan, untuk kedepannya pihaknya akan terus melakukan kegiatan yang lebih besar lagi.

"Meskipun terbilang dadakan, acara ini sukses sesuai dengan harapan. Semoga suara indonesia semakin sukses," harapnya.

Sementara Direktur PT Multimedia Suara Indonesia Imam Haironi mengatakan, bahwa perusahaan yang ia pimpin memiliki program khusus untuk mengadakan kegiatan berbagi.

"Ini zakat mal semua yang tergabung di PT Multimedia Suara Indonesia. Karena dibalik rejeki kita ada hak orang lain juga," sebutnya.

Kendati demikian, dirinya akan mengupayakan kegiatan sosial tersebut istiqomah untuk kedepannya.

"Kita punya harapan, kegiatan ini terus berjalan. Meskipun apa yang diberikan tidak seberapa. Mari berbuat untuk meringankan sesama," sebutnya.

Acara yang berdurasi sekitar 2 jam itu, juga dihadiri Pengasuh Ponpes Miftahul Ulum Kalisat yang sekaligus Ketua DPRD Jember, Itqon Sauqi.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Imam Hairon
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya