SUARA INDONESIA SURABAYA

MPM Honda Jatim Terima Indonesian Employers of Choice Award 2023

Redaksi - 22 November 2023 | 18:11 - Dibaca 1.73k kali
Ekbis MPM Honda Jatim Terima Indonesian Employers of Choice Award 2023
MPM Honda Jatim Terima Indonesian Employers of Choice Award 2023. (Foto: MPM Honda Jatim/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, SURABAYA - PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT meraih penghargaan The 9th Indonesia Employer of Choice 2023, kategori Below 1000px pada 30 Oktober 2023.

Penghargaan ini diberikan oleh SWA dan Firma Konsultasi Manajemen Korn Ferry sebagai pengakuan atas komitmen MPM Honda Jatim untuk menciptakan lingkungan kerja yang unggul dan memberikan pengalaman kerja yang memuaskan bagi karyawannya.

Selain itu program pengembangan karyawan yang berorientasi pada kebutuhan karyawan dan budaya kerja yang ramah dan supportif, serta fasilitas dan tunjangan yang kompetitif yang sudah diterapkan oleh MPM Honda Jatim di lingkungan kerja juga menjadi salah satu penilaiannya. 

Keberhasilan meraih penghargaan IEOC 2023 merupakan bukti bahwa MPM Honda Jatim telah berkomitmen untuk menciptakan tempat kerja yang positif dan mendukung pengembangan karyawan. 

“Penghargaan ini memotivasi kami untuk terus meningkatkan dan memperbaiki praktik-praktik terbaik dalam manajemen sumber daya manusia. Kami berkomitmen untuk terus menjadi tempat kerja yang memungkinkan karyawan kami untuk berkembang dan sukses," kata Rita Djohar, HR & GA Division Head MPM Honda Jatim.

Indonesian Employer of Choice Award (IEOC) adalah penghargaan yang bergengsi di dunia bisnis, yang diberikan kepada perusahaan-perusahaan yang berhasil menciptakan budaya kerja yang inklusif, mendukung pengembangan karyawan, dan memberikan fasilitas dan program kesejahteraan yang luar biasa.

Diketahui, IEOC 2023 diikuti oleh 26 perusahaan dari berbagai sektor industri, dengan total responden sebanyak 51.606 karyawan. Perusahaan-perusahaan tersebut berasal dari berbagai kota di Indonesia, mulai dari Jakarta, Surabaya, Medan, hingga Makassar. (Adv) 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Redaksi
Editor : Satria Galih Saputra

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya