SUARA INDONESIA SURABAYA

Bijak Belanja Part Motor, Manfaatkan Layanan Belanja Online

Redaksi - 29 November 2023 | 06:11 - Dibaca 1.51k kali
Ekbis Bijak Belanja Part Motor, Manfaatkan Layanan Belanja Online
Layanan belanja online aplikasi Brompit. (Foto: MPM Honda Jatim/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, SURABAYA - Memasuki musim hujan, selain harus lebih berhati-hati saat berkendara di jalan raya, sepeda motor juga perlu mendapat perawatan lebih dari biasanya, jika memang memerlukan pergantian part pada motor Honda kesayangan, konsumen Honda dapat mengunjungi bengkel AHASS terdekat atau dapat memanfaatkan pembelian secara online salah satunya dengan menggunakan aplikasi Brompit. 

Bertepatan dengan memperingati hari pahlawan di bulan November ini, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT menghadirkan program pembelian part melalui aplikasi Brompit yang bertajuk Promo hari Sumpah Pemuda, 

Pada program ini ada banyak diskon seperti pembelian part minim diskon hingga 10 persen, pembelian ban dengan diskon hingga 20 persen serta pembelian oli dengan diskon hingga 5 persen. Promo hanya berlaku dengan pemesanan melalui menu katalog di brompit

Program promo demham pembelian aplikasi Brompit akan mendapatkan gratis ongkir dengan minimal pembelanjaan Rp 100.000,- Selian gratis ongkir, konsumen akan berkesempatan mengikuti flash sale promo apparel dan sparepart hingga 50 persen. 

“Segera manfaatkan program promo yang siap mempermudah konsumen dan bisa memenuhi berbagai kebutuhan aktivitas masyarakat sehari-hari apalagi musim hujan seperti saat ini," kata Andre Pramana selaku Digital Deputy Division Head MPM Honda Jatim.

Konsumen juga bisa melacak lokasi AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) terdekat apabila sedang mengalami kendala di perjalanan dan ada juga tersedia layanan Honda Care. Selain dapat menemukan lokasi AHASS terdekat konsumen juga dapat melihat-lihat katalog motor, apparel, aksesoris, dan kebutuhan sparepart sepeda motor Honda. 

Tidak hanya untuk pembelian aksesoris atau sparepart dari motor Honda saja, pada aplikasi BromPit ini juga bisa digunakan untuk melakukan pembelian motor Honda dengan beragam program promo menarik. Pada aplikasi Brompit ini, konsumen dapat melihat berita dan tips seputar motor Honda serta berbagai promo yang diberikan oleh MPM Honda Jatim.

Pada aplikasi Brompit ini, konsumen dapat melihat berita dan tips seputar motor Honda serta berbagai promo yang diberikan oleh MPM Honda Jatim.

Tunggu apalagi segera download aplikasi BromPit. Untuk informasi lebih lanjut bisa didapatkan di website www.mpmhondajatim.com dan sosial media Facebook, Instagram @mpmhondajatim. (Adv) 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Redaksi
Editor : Satria Galih Saputra

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya