SUARA INDONESIA SURABAYA

Komunitas Honda Jatim Sukses Jelajahi 3 Pulau Nobar MotoGP Mandalika

Redaksi - 31 March 2022 | 10:03 - Dibaca 1.03k kali
Otomotif Komunitas Honda Jatim Sukses Jelajahi 3 Pulau Nobar MotoGP Mandalika
4 bikers pemenang golden ticket GP Mandalik (Foto: Istimewa)
SURABAYA– Komunitas Honda Jatim pemenang Golden tiket nonton langsung GP Mandalika Indonesia sukses menjelajahi 3 pulau selama 7 hari mulai tanggal 16-22 Maret 2022.

Para bikers Honda ini berpetualang melintasi rute Jawa Timur – Bali – Lombok dengan suguhan beragam destinasi eksotis sepanjang perjalanan untuk mendukung pembalap favorite di GP Indonesia.

Tampak antusiasme bikers Honda ini bisa datang ke acara tersebut. Terlebih mereka secara tak langsung juga menjadi saksi kembalinya MotoGP di Indonesia setelah 25 tahun lamanya, sejak terakhir kali dilangsungkan di sirkuit Sentul pada 1997.

Sebanyak 4 bikers pemenang golden ticket GP Mandalika yakni Subarkah Priyahadi komunitas CBR Indonesia Ponorogo (Riders Honda Ponorogo), Fransisco Pariama komunitas Surabaya BeAT Club (Surabaya Honda Community), Yoga Megapro komunitas Owner Club Tulungagung (Paguyuban Honda Tulungagung), Muhanif komunitas Supra Trenggalek Community (Komunitas Bikers Hinda Trenggalek). 

Pada event yang digelar PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim), para bikers pecinta Honda menyusuri rute berjarak tempuh sekitar 421 km. Bermula dari titik keberangkatan Surabaya rute Pasuruan-Probolinggo-Situbondo-Banyuwangi pada 16 Maret 2022, menyusuri medan menantang kemudian menyeberang dari pelabuhan Ketapang ke Pelabuhan Gilimanuk di Bali dengan kapal laut.

Dan dari Bali bersama Vario 160 menuju pelabuhan Padang Bai menyeberang ke pulau Lombok dengan kapal.

Touring Mandalika dengan Vario 160 lanjut menonton MotoGP Indonesia di Mandalika. Selain nonton MotoGP di Mandalika International Street Circuit., bikers juga jalan-jalan di pulau Lombok untuk silaturahmi dengan bikers Honda di NTB juga ke tempat wisata seperti Mekaki atau bukit Persahabatan dan Sasaku.

Dengan menggunakan skutik sporti All New Honda Vario 160 yang nyaman dan elegan juga Honda CB150X dengan desain adventure touring dan nuansa tampilan big bike, para peserta menyusuri 3 pulau yakni Jawa – Bali - Lombok. Para rider petualang ini menguji ketangguhan dan performa skutik premium Honda ini dengan melintasi berbagai rintangan dan kondisi jalan.

“Kami sangat senang karena bisa menjadi salah satu pemenang membikin vlog atau video tentang produk Honda. Selain itu selama mengikuti Touring Eksklusif Mandalika, kami juga mendapatkan kesempatan memakai New Honda CB150X dari MPM Honda Jatim sebagai teman petualangan kami,” bangga Yoga yang berasal dari Tulungagung.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Redaksi
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya