SUARA INDONESIA SURABAYA

Keseruan Launching New Honda CBR250RR, Ini Kata Mereka

Redaksi - 28 October 2022 | 11:10 - Dibaca 1.15k kali
Otomotif Keseruan Launching New Honda CBR250RR, Ini Kata Mereka
Launching (RPL) New Honda CBR250RRa (Foto: Istimewa)

SURABAYA- Gelaran Regional Public Launching (RPL) New Honda CBR250RR yang diadakan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT pada periode 17 – 23 Oktober 2022 yang bertempat di Plaza Surabaya.

Kegiatan Regional Public Launching (RPL) New Honda CBR250RR ini juga disambut antusias oleh berbagai kalangan masyarakat mulai dari komunitas Honda, Influencer juga pengunjung yang ingin melihat lebih dekat New Honda CBR250RR dalam gelaran exhibition dengan berbagai penawaran menarik selama kegiatan berlangsung.

MPM Honda Jatim juga memberikan pengalaman berkendara #Cari_aman yang menyenangkan, untuk pengunjung dan komunitas yang ingin merasakan langsung sensasi berkendara menggunakan New Honda CBR250RR yang siap dijajal performanya.

Seperti pengalaman Dhika Ramadhani salah satu pengunjung mengatakan 3 hal yang menarik dari motor New CBR250RR ini yakni penampilan yang sangat sporti, fitur yang snagat canggih dan terlengkap, dan nyaman dikendarai sehingga cocok untuk dipakai sehari – hari maupun touring. 

New CBR250RR dikembangkan dengan tetap mengusung Total Control sebagai DNA CBR Series yang meliputi desain berkarakter kecepatan, performa tinggi motor balap, dan fitur melimpah layaknya motor balap. Model ini hadir dengan mengusung “Pride in Every Ride” yang mampu menghadirkan kebanggaan dalam setiap aktivitas berkendara baik di jalanan perkotaan maupun sirkuit.

Lain dengan okeng seorang anthusiat @ speedfreak3991 mengatakan New Honda CBR250RR sangat impresif, bodinya sangat sporty cocok untuk dimiliki bagi yang suka berkendara turing karena riding positionnya sangat nyaman.

Prosesi launching juga digelar secara hybrid yakni di Plaza Surabaya dan juga live Instagram @mpmhondajatim yang diikuti oleh 723 viewers. Selama live, masyarakat dapat mengikuti berbagai kegiatan dan penawaran spesial yang di hadirkan seperti talkshow dengan komunitas Honda, Kuis berhadiah voucher belanja, Bedah teknologi serta program pembelian New Honda CBR250RR selama kegiatan launching.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Redaksi
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya