SUARA INDONESIA SURABAYA

Safari Gerakan ke Pendopo Bupati, Begini Pesan Bupati Salwa pada PC PMII Bondowoso

Bahrullah - 01 February 2021 | 12:02 - Dibaca 1.89k kali
Peristiwa Daerah Safari Gerakan ke Pendopo Bupati, Begini Pesan Bupati Salwa pada PC PMII Bondowoso
Ketua Umum PC PMII Bondowoso, Saiful Khoir, didampingi oleh M. Daimul Ichsan Sekretaris Umum dan Niatul Khairoh Ketua KOPRI PMII Bondowoso serta ditemui langsung oleh Bupati Bondowoso, Drs. KH. Salwa Arifin (Foto: Bahrullah/Suaraindonesia).

BONDOWOSO - Pengurus Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Bondowoso kembali melakukan safari gerakan ke Pendopo Bupati Bondowoso.

Kedatangan jajaran pengurus harian PC PMII Bondowoso disambut hangat oleh KH Salwa Arifin Bupati Bondowoso.

Dalam kunjungannya, Ketua PC PMII Bondowoso, Saiful Khoir, mengatakan, PMII akan terus berupaya untuk menyebarkan nilai-nilai kebangsaan dan keislaman di wilayah kampus yang ada di Bondowoso.

" Melalui PC PMII Bondowoso, Kita akan terus berupaya untuk menyebarkan wawasan kebangsaan dan keislaman di ranah mahasiswa dan kampus yang ada di bondowoso," ucapnya, kepada Bupati Bondowoso, Senin (1/2/2021).

Saiful Khoir menuturkan, kedepan PC PMII Bondowoso akan terus berupaya untuk memberikan sumbangsih baik pikiran dan tindakan terhadap Bondowoso agar lebih maju.

" Melalui Program Kerja yang akan kami susun nanti, kami akan berupaya berdampak besar terhadap jalannya kaderisasi, yang kemudian dapat melahirkan kader-kader militan di PMII Bondowoso," ujarnya.

Sementara KH. Salwa Arifin, Bupati Bondowoso, berpesan kepada PC PMII Bondowoso untuk lebih meningkatkan soliditas antar pengurus selama satu periode kepengurusan.

" Berorganisasi, Khususnya PMII, kalian harus mampu menjaga dan membangun komunikasi yang baik antar pengurus agar tercipta soliditas dalam menjalankan kerja-kerja organisasi secara baik," ujarnya.

Kemudian, lanjut Bupati Salwa, PMII Bondowoso diharapkan mampu membantu dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 di Bondowoso.

" Setidaknya aktivis bisa memberikan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat luas tentang bagaimana menjaga pola hidup sehat dan menjaga protokoler kesehatan dengan baik untuk memotong siklus penyebarannya," pungkasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Bahrullah
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya