SUARA INDONESIA SURABAYA

Polres Purworejo Gelar Sertijab Secara Sederhana

- 01 February 2021 | 14:02 - Dibaca 1.85k kali
Peristiwa Daerah Polres Purworejo Gelar Sertijab Secara Sederhana
Kapolres Purworejo saat Memberikan Sambutan dalam Sertijab (Foto: Widarto/Suaraindonesia).

PURWOREJO - Polres Purworejo menggelar upacara serah terima jabatan Kasat Reskrim, Kepala Kepolisian Sektor Purworejo dan Kaligesing di Ruang auditorium Mapolres Purworejo, Jawa Tengah, Senin (01/02/2021).

Upacara yang digelar secara sederhana dengan protokol kesehatan itu dipimpin langsung oleh Kapolres Purworejo, AKBP, Rizal Marito S.I.K, S.H., M.SI.

Dalam serah terima jabatan itu Kasat reskrim Polres Purworejo yang sebelumnya dijabat oleh AKP Agil Widiyas Sampurna SIK MH, kini digantikan oleh AKP Agus Budi Yuwono SH. MH. Adapun Kapolsek Purworejo yang sebelumnya dijabat oleh AKP Sukardi diganti oleh AKP Joko Nurwanto dan Kapolsek Kaligesing yang semula di jabat oleh AKP Joko Nurwanto di gantikan oleh AKP Suliyanto.

Dari data yang ada, AKP Agil Widiyas Sampurna SIK MH mendapatkan kepercayaan dari Polda jateng menjadi Kasat Reskrim di Polres Demak, sementara AKP Agus Budi Yuwono SH. MH sebelumnya menjabat Panit 1 unit 4 Subdit Ditresnarkoba Polda Jateng.

"Serah terima jabatan ini didalam tubuh Polri adalah suatu hal yang biasa, hal ini diperlukan sebagai sarana regenerasi dan pendewasaan organisasi itu sendiri, selain itu juga merupakan rangkaian proses rotasi penugasan untuk pembinaan karier personel," ujar Kapolres Purworejo, AKBP, Rizal Marito.

Kepada pejabat lama, Kapolres mengucapkan terima kasih atas kerjasama, dedikasi dan loyalitas yang telah diberikan selama di Polres Purworejo. Kapolres berharap apa yang sudah dilakukan di Polres Purworejo bisa dilakukan bahkan ditingkatkan di kesatuan yang baru yang ditempati.

“Kepada pejabat baru, saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung dengan keluarga besar Polres Purworejo. Harapan saya, bisa segera menyesuaikan dan tetap menjalin kerjasama dan komunikasi yang baik dengan personel dan saling berkoordinasi antar sesama unit,” pesan Kapolres. (Widarto).

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta :
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya