SUARA INDONESIA SURABAYA

Harlah Partai ke-13, DPC Gerindra Surabaya Siapkan Tim Medsos untuk Kepentingan Informasi

Lukman Hadi - 06 February 2021 | 16:02 - Dibaca 1.91k kali
Peristiwa Daerah Harlah Partai ke-13, DPC Gerindra Surabaya Siapkan Tim Medsos untuk Kepentingan Informasi
Foto: Ketua DPC Gerindra Surabaya, BF Sutadi (kiri) dan Sekretaris DPC Gerindra Surabaya, AH Thony (kanan) saat peringatan harlah Partai Gerindra ke-13 tahun, Sabtu (6/2/2021). (Foto: Lukman/suaraindonesia.co.id)

SURABAYA - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Surabaya turut memperingati hari lahir partai besutan Prabowo Subianto yang ke-13 tahun ini, Sabtu (6/2/2021).

Ketua DPC Gerindra Surabaya, BF Sutadi menyampaikan, DPC Gerindra Surabaya akan fokus menata dan memperkuat organisasi kepartaian.

"Mudah mudahan dengan persiapan yang di instruksikan oleh partai kita bisa memenuhi target tersebut," ungkap Sutadi di Kantor DPC Gerindra Surabaya, Jalan Gayungsari, Gayungan, Surabaya.

Sutadi menjelaskan, DPC Gerindra Surabaya telah menyiapkan tim media sosial (medsos) untuk memberikan dan menyerap informasi dari masyarakat.

"Tadi ketua umum menegaskan, tema hari ini adalah memperkuat diri membangun negeri. Kemudian memastikan partai Gerindra tetap bersama rakyat," jelasnya.

Di tempat yang sama, Sekretaris DPC Gerindra Surabaya, AH Thony menambahkan bahwa peringatan harlah ke-13 tahun ini, Gerindra akan membagikan Alat Pelindung Diri (APD) dan paket sembako ke masyarakat.

"Kita berharap pemerintah bisa lebih ringan dengan kehadiran kita, dan masyarakat juga bisa terhindarkan dari Covid-19," ujar AH Thony yang juga menjabat sebagai Penasehat Fraksi Gerindra Surabaya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Lukman Hadi
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya