SUARA INDONESIA SURABAYA

Peringati Harlah ke-13, Legislator Gerindra Surabaya Tetap Komitmen Jaga Amanah Partai

Lukman Hadi - 06 February 2021 | 16:02 - Dibaca 3.81k kali
Peristiwa Daerah Peringati Harlah ke-13, Legislator Gerindra Surabaya Tetap Komitmen Jaga Amanah Partai
Foto: Legislator Fraksi Gerindra Surabaya, Ajeng Wira Wati dalam peringatan harlah Partai Gerindra ke-13 tahun. (Foto: Lukman/suaraindonesia.co.id)

SURABAYA - Partai Gerakan Indonesia Raya atau Gerindra telah genap berusia 13 tahun, pada Sabtu 6 Februari 2021 ini.

Legislator Fraksi Gerindra Surabaya, Ajeng Wira Wati mengatakan, di usia yang lebih dari satu dekade ini, partai besutan Prabowo Subianto ini akan komitmen untuk mewujudkan kepentingan rakyat.

"Sebagai partai yang besar, Gerindra akan mengawal amanah dan kepercayaan masyarakat. Gerindra tetap bekerja dengan mengutamakan kepentingan masyarakat," kata Ajeng kepada suaraindonesia.co.id, di kantor DPC Gerindra Surabaya, Sabtu (6/2/2021).

Ajeng menjelaskan, pada momentum harlah Gerindra ke-13 tahun, melalui sambungan daring, Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto memberikan arahan kepada kader di seluruh Indonesia untuk turun lansung memastikan kemakmuran rakyat.

"Ini menjadi tujuan Partai Gerindra yang sudah selayaknya dijaga dan diwujudkan. Saya juga mengapresiasi semakin banyak kader muda dan para milenial yang diberikan kepercayaan oleh Pak Prabowo ditunjuk sebagai wakil ketua bidang," tuturnya.

Legislator perempuan yang sekarang menjabat Wakil Ketua Komisi D DPRD Surabaya ini, turut memastikan untuk menjaga amanah tersebut.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Lukman Hadi
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya