SUARA INDONESIA SURABAYA

Sebelum Tewas, Pria Tulungagung Enek-enak Istri Orang Trenggalek

Rudi Yuni - 15 February 2021 | 12:02 - Dibaca 1.80k kali
Peristiwa Daerah Sebelum Tewas, Pria Tulungagung Enek-enak Istri Orang Trenggalek
Penemuan Mayat di Trenggalek

TRENGGALEK - Jajaran Polres Trenggalek berhasil mengungkap kematian mayat yang diketemukan di Kecamatan Watulimo beberapa hari lalu.

Mayat pria itu Rohmansah (33) warga Desa Tanggulwelahan, Kecamatan Besuki, Kabupaten Tulungagung.

Kapolsek Watulimo AKP Suraji menjelaskan, sebelum ditemukan tewas, korban sempat tiga hari menginap di rumah kerabatnya.

Tempat saudaranya itu terletak tidak jauh dari lokasi bersama kekasihnya. Namun kekasihnya itu diketahui masih berstatus sebagai istri orang. 

"Apalagi sekitar jam tiga pagi, atau tiga jam sebelum ditemukan tewas korban sempat digrebek oleh suami sah kekasihnya tersebut," jelas AKP Suraji, Minggu (14/2/2021).

Dituturkan AKP Suraji, suami perempuan tersebut yakni Nanang Riyanto alias Demit, (39) warga Desa Tanggulkundung, Kecamatan Besuki, Tulungagung. 

Setelah digrebek itu, berdasarkan keterangan saksi, korban sempat kabur entah kemana.

"Namun tidak berselang lama korban justru ditemukan tewas," ucapnya.

Warga yang mendapati mayat tersebut langsung melaporkan ke Polsek setempat. Usai mendapati laporan, polisi langsung mendatangi lokasi untuk melakukan oleh TKP.

Ditambahkan AKP Suraji, usai olah TKP, dilanjutkan dengan pemeriksaan visum terkait tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban di RSUD. 

Selain itu, polisi juga memeriksa beberapa saksi, termasuk perempuan atau kekasih korban dan suami sah perempuan tersebut.

Dalam proses penyelidikan, ada empat saksi yang telah di periksa dan berdasarkan hasil visum tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan secara kasat mata. 

"Namun untuk mengetahui pasti penyebabnya kami tetap akan lakukan otopsi," kata AKP Suraji.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Rudi Yuni
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya