SUARA INDONESIA SURABAYA

Dukungan ke Ganjar Pranowo Maju Pilpres 2024 Sudah "Menggema" di Surabaya

Lukman Hadi - 21 November 2021 | 23:11 - Dibaca 717 kali
Peristiwa Daerah Dukungan ke Ganjar Pranowo Maju Pilpres 2024 Sudah
Relawan Sobat Ganjar Pranowo Nusantara (SOGAN) Surabaya.

SURABAYA - Dukungan ke Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo untuk maju di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 nampaknya sudah muncul di berbagai daerah, termasuk di Surabaya.

Meski Ganjar sendiri belum terang-terangan bakal maju di Pilpres 2024. Bahkan partainya, PDIP juga belum mengisyaratkan siapa figur yang bakal diutus maju ke Pilpres.

Namun hal tersebut tidak menyurutkan semangat dan dukungan Relawan Ganjar Pranowo Nusantara (SOGAN) Surabaya. SOGAN Surabaya optimis bahwa Ganjar Pranowo pantas dan layak menjadi Presiden menggantikan kepemimpinan Jokowi.

Ketua SOGAN Surabaya, Ferry As berharap nantinya nama Ganjar yang diutus PDIP maju di Pilpres 2024. Apalagi melihat kinerja Ganjar sebagai Gubernur Jateng cukup baik.

"Kami (SOGAN Surabaya, red) mengharapkan rekom dari Ketua Umum PDIP Ibu Megawati Soekarnoputri hendaknya bisa merekom nama Ganjar Pranowo untuk maju menjadi Calon Presiden (Capres) 2024," kata Ferry.

Bahkan, Ferry berani menjamin target suara mencapai 65 persen di Surabaya, apabila Ganjar Pranowo diutus sebagai Capres 2024.

"(SOGAN) Surabaya akan menargetkan dengan 65 persen suara untuk Ganjar Pranowo pada Pilpres yang akan datang," ujar Ferry dengan rasa optimis saat dihubungi suaraindonesia.co.id via WhatsApp, Minggu (21/11/2021).

Sebagai gebrakan awal, SOGAN Surabaya turun ke masyarakat membagikan masker serta souvernir berupa gantungan kunci dan Pin bergambar Ganjar Pranowo, di Kecamatan Sawahan.

"Dalam aksi ini semua relawan bersama teman-teman PAC SOGAN juga mensosialisasikan sosok seorang Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden 2024," terangnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Lukman Hadi
Editor : Lukman Hadi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya