SUARA INDONESIA SURABAYA

Ketua DPRD Surabaya Bangga Tim Judes FC Juara Turnamen Futsal

Lukman Hadi - 31 March 2022 | 11:03 - Dibaca 2.00k kali
Peristiwa Daerah Ketua DPRD Surabaya Bangga Tim Judes FC Juara Turnamen Futsal
Tim Futsal Judes FC angkat trofi turnamen futsal Kowabi Cup 2022.

SURABAYA - Ketua DPRD Surabaya Adi Sutarwijono memberikan selamat kepada Tim Futsal Judes FC (Pokja Wartawan DPRD Surabaya) atas juara yang diraih dalam turnamen Kowabi Cup 2022.

Judes FC keluar sebagai jawara setelah menumbangkan Tim Futsal Pahlawan FC (Pokja Pemprov Jatim) pada babak final dengan skor telak 5-0.

"Saya sampaikan selamat atas Tim Futsal Pokja Wartawan DPRD Kota Surabaya, yang berhasil menjuarai turnamen futsal," kata Ketua DPRD Surabaya ini, saat dikonfirmasi, Kamis (31/3/2022).

Ia mengapresiasi Tim Futsal Judes FC mampu berprestasi di luar kerja-kerja jurnalistik. Karena materi pemain Judes FC murni diisi wartawan yang meliput di Gedung Yos Sudarso DPRD Surabaya.

"Kia berolahraga di tengah padatnya pekerjaan. Dan, ini ditunjukkan oleh tim futsal Pokja Wartawan DPRD Kota Surabaya. Membuat tubuh, pikiran dan jiwa kita segar," ungkap Adi.

Adi sekaligus Ketua DPC PDIP Surabaya berharap ke depan tim Judes FC bisa meraih prestasi pada turnamen-turnamen selanjutnya.

"Sekali lagi, selamat untuk Tim Pokja Wartawan DPRD Kota Surabaya. Teruslah berolahraga di tengah kesibukan profesi dan pekerjaan," tutupnya.

Judes FC naik podium juara 1 dengan mencatatkan torehan sangat luar biasa. Sepanjang turnamen, tim asuhan Supri mencetak 25 gol dan hanya kebobolan sebiji gol.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Lukman Hadi
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya