SUARA INDONESIA SURABAYA

PKS Surabaya Ajak Komponen Bangsa Amalkan Nilai-Nilai Pancasila

Lukman Hadi - 01 June 2022 | 17:06 - Dibaca 400 kali
Peristiwa Daerah PKS Surabaya Ajak Komponen Bangsa Amalkan Nilai-Nilai Pancasila
Ketua DPD PKS Surabaya Johari Mustawan memotong tumpeng pada upacara peringatan hari lahir Pancasila.

SURABAYA - DPD PKS Surabaya menggelar upacara peringatan hari lahir Pancasila yang jatuh pada Rabu (1/6/2022). Upacara dipimpin langsung oleh Ketua DPD PKS Surabaya, Johari Mustawan.

Johari menyampaikan pesan bahwa Pancasila merupakan warisan dari founding father bangsa, salah satu dari 4 pilar kebangsaan negara Indonesia yang bersifat final.

"Pancasila, UUD 1945, Bhinneka Tunggal Ika, dan Negara Kesatuan Republik Indonesia merupakan 4 pilar Kebangsaan Negara Indonesia, warisan dari founding father bangsa kepada Negara Indonesia yang bersifat final," kata Johari.

Untuk itu, Johari juga mengajak kepada seluruh masyarakat Surabaya khususnya kader serta simpatisan PKS untuk selalu di garda terdepan dalam menjaga dan mengamalkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari.

"Warga negara Indonesia khususnya warga Surabaya terutama kader serta simpatisan PKS Surabaya selalu di garda terdepan dalam menjaga serta mengamalkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari," ujarnya.

Sekretaris DPD PKS Surabaya, Cahyo Siswo Utomo menambahkan, pada peringatan hari lahir Pancasila ini bisa dijadikan sebagai momentum untuk terus memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa.

"Selamat memperingati hari lahir Pancasila. Pancasila sebagai pilar bangsa, mari memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa untuk Indonesia yang lebih baik. Merdeka!" tegasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Lukman Hadi
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya