SUARA INDONESIA SURABAYA

Top! Ketua PWI Jatim Raih Penghargaan Tan Hana Dharma Mangrva

Lukman Hadi - 05 July 2022 | 16:07 - Dibaca 459 kali
Peristiwa Daerah Top! Ketua PWI Jatim Raih Penghargaan Tan Hana Dharma Mangrva
Ketua PWI Jatim, Lutfi Hakim.

SURABAYA - Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jatim, Lutfil Hakim diganjar penghargaan Tan Hana Dharma Mangrva dari Kapolda Jatim, pada puncak peringatan HUT ke-76 Bhayangkara 2022.

Penghargaan diberikan kepada pria yang akrab disapa Cak Item ini karena dirinya dianggap aktif memimpin asosiasi jurnalis berkolaborasi dengan kepolisian. Hal ini berdasarkan Keputusan Kapolda Jatim Nomor: Kep/493/VII/2022.

Lutfil mengatakan, penghargaan ini sebagai bentuk kepercayaan institusi kepolisian dan akan dijadikan motivasi bergerak semakin lebih baik lagi. 

Selain itu, ia berkeinginan untuk menguatkan kapasitas divisi kehumasan Government Publik Relation (GPR) di era keterbukaan informasi.

"GPR adalah garda terdepan badan pemerintah dalam membangun citra positif di mata masyarakat. Intensitas komunikasi dengan masyarakat pers merupakan salah satu strategi terbaik untuk mencapainya," kata Lutfil.

Ia pun mengapresiasi Divisi Humas Polda Jatim yang selama ini sudah menjalin baik dengan insan pers, baik melalui pokja wartawan kepolisian maupun asosiasi jurnalis.

"Sejumlah program pembangunan komunikasi, termasuk kemitraan dengan masyarakat pers, yang digagas Kapolda Jatim, terbukti berbuah hasil positif dalam menyampaikan layanan Polri dan citra positifnya," tukasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Lukman Hadi
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya