SUARA INDONESIA SURABAYA

Back To School Bersama Honda Di Pameran Virtual Exhibition

Redaksi - 16 July 2023 | 11:07 - Dibaca 953 kali
Peristiwa Daerah Back To School Bersama Honda Di Pameran Virtual Exhibition
Back To School Bersama Honda Di Pameran Virtual Exhibition (MPM Honda)

SURABAYA, Suaraindonesia.co.id - PT. Mitra Pinathika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT menggelar berbagai program bertemakan Back To School untuk menyambut tahun ajaran baru.

Seperti program yang dipersiapkan oleh MPM Honda Jatim bersama dengan jaringan dealer Honda dengan memberikan penawaran menarik untuk pembelian sepeda motor Honda melalui Honda Virtual Exhibition. 

Pameran ini dapat diakses sampai dengan periode 17 Juli 2023 mendatang melalui www.pameranvirtualhonda-jatim-ntt.com.

Pada Honda Virtual Exhibition ini, MPM Honda Jatim memberikan potongan angsuran hingga Rp. 60 ribu dengan uang muka mulai Rp. 500 ribu untuk pembelian Honda BeAT dan Honda BeAT Street serta tambahan hadiah langsung jaket Eksklusif Honda. 

Adapun pembelian motor skutik fashionable Honda Scoopy dapat potongan tenor angsuran hingga 2x dengan uang muka mulai Rp. 700 ribu. Serta tambahan hadiah langsung Helm gratis untuk 30 konsumen yang melakukan pembelian melalui Honda Virtual Exhibition dengan memasukkan kode promo HONDAFIF saat melakukan transaksi.

Selain mendapatkan penawaran menarik, konsumen Honda juga dapat mengikuti undian yang berhadiah total 1 Miliar.

“Menyambut tahun ajaran baru ini menjadi momen bagi para orang tua untuk memastikan kebutuhan anak telah terpenuhi termasuk trasnportasi sehari-hari. Mendukung momen ini, MPM Honda Jatim hadir dengan beragam penawaran menarik dan spesial yang dapat dibeli dengan mudah, praktis, dan nyaman dari rumah,” kata Mac Agustee selaku Marketing Sales Distribution Division Head MPM Honda Jatim. 

Honda Virtual Expo ini bertujuan memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin membeli sepeda motor Honda tanpa harus keluar rumah. 

Melalui program ini, konsumen dapat dengan mudah memiliki lini produk Honda melalui penawaran menarik selama pameran berlangsung. Mulai dari uang muka ringan, cicilan terjangkau, dan juga diskon spare part.

Untuk mengikuti pameran online ini caranya cukup mudah, pengunjung dapat menggunakan smartphone, laptop dan tablet untuk mengakses www.pameranvirtualhonda-jatim-ntt.com kemudian melakukan pendaftaran, dan kemudian pengunjung bisa eksplorasi booth yang diinginkan.

Pada Pameran Virtual Honda, MPM Honda Jatim juga memberikan diskon untuk pembelian aksesoris, sparepart dan apparel. Ada diskon 10 persen untuk aksesoris dan apparel Honda, diskon 5 persen untuk kategori sparepart dan AHM oil, dan diskon 20 persen untuk pembelian ban.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Redaksi
Editor : Satria Galih Saputra

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya