SUARA INDONESIA SURABAYA

Pegadaian Dinobatkan sebagai Perusahaan Peraih Penghargaan Brand Populer

Lukman Hadi - 28 February 2022 | 18:02 - Dibaca 775 kali
Ekbis Pegadaian Dinobatkan sebagai Perusahaan Peraih Penghargaan Brand Populer
PT Pegadaian terima penghargaan brand populer.

SURABAYA - PT Pegadaian kembali meraih penghargaan sebagai "Most Populer Digital Financial Brand in E-Customer Service" kategori Other Financial Service di ajang "3rd Indonesia’s Most Popular Digital Financial Brand Awards 2022 (Millennial’s Choice)" yang diselenggarakan The Iconomics di Jakarta (25/02/2022) kemarin.

Tidak hanya itu, Direktur Utama PT Pegadaian Kuswiyoto juga diganjar penghargaan Most Popular Financial CEO’s Awards 2022.

Ajang penghargaan ini ditetapkan berdasarkan hasil survei yang dilakukan kepada lebih dari 12.000 responden millenial di 10 kota besar Indonesia.

Vice President Corporate Communication PT Pegadaian, Basiki Tri Andayani berkesempatan mewakili menerima penghargaan tersebut. Basuki mengatakan, penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi dari The Iconomics atas tranformasi digital yang telah dilakukan baik dalam proses bisnis, komunikasi maupun layanan digital yang telah dijalankan perusahaan.

"Seluruh jajaran manajemen dan insan Pegadaian tentu bersyukur dan berterima kasih atas penghargaan yang diberikan. Kami semua ingin perusahaan selalu hadir di setiap zaman, sejak masa kolonial hingga millennial, sejak menerima jaminan alat rumah tangga hingga sekarang menerima jaminan saham dan surat berharga. Dalam komunikasi dan layanan pelanggan pun terus berkembang dari yang sifatnya tradisional hingga digital," ujar Basuki.

Ia pun menyampaikan bahwa perusahaan yang mampu bertahan secara berkelanjutan adalah yang adaptif terhadap perubahan. Untuk itu, Pegadaian melakukan transformasi baik digital maupun kultural agar tetap relevan di setiap zaman.

"Transformasi yang dilakukan oleh perusahaan harus sejalan dengan perubahan teknologi dan kebutuhan masyarakat. Selain itu, sebagai upaya regenerasi nasabah, perusahaan juga merangkul kalangan milenial dengan berbagai program yang sejalan dengan gaya hidup mereka," terangnya.

Untuk sekarang ini, Pegadaian terus mengembangkan aplikasi Pegadaian Digital sebagai transaksi dan komunikasi. Menurut Basuki, produk dan layanan dapat diakses secara realtime dengan cepat dan akurat darimana saja dan kapan saja.

"Pendek kata, dengan aplikasi Pegadaian Digital beragam transaksi selesai dalam genggaman tangan," tandas Basuki.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Lukman Hadi
Editor : Lukman Hadi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya