SUARA INDONESIA SURABAYA

Solusi Jaminan Asuransi untuk Masa Depan, 7 Ribu Orang Sudah Terlindungi

Redaksi - 15 August 2023 | 12:08 - Dibaca 1.05k kali
Ekbis Solusi Jaminan Asuransi untuk Masa Depan, 7 Ribu Orang Sudah Terlindungi
Peluncuran MiWealth Infinite Assurance (MiWISE). (Foto: Istimewa)

SURABAYA, Suaraindonesia.co.id - Peluncuran produk MiWealth Infinite Assurance (MiWISE) sebagai jawaban dari solusi asuransi yang digencarkan Manulife Indonesia dan Bank DBS Indonesia.

Peluncuran ini dilakukan untuk menjawab kebutuhan akan perencanaan legacy bagi nasabah di Indonesia.

"Bersama dengan Bank DBS Indonesia, kami meluncurkan solusi inovatif ini untuk memperkuat komitmen kami dalam memenuhi kebutuhan nasabah," ujar Presiden Direktur &CEO Manulife Indonesia, Ryan Charland, Selasa (15/08/2023).

Berdasarkan hasil 2022 Future Ready Survey, sebanyak 67 persen responden memiliki tujuan hidup memberikan peninggalan berharga kepada generasi penerus.

Sementara itu, Presiden Direktur PT Bank DBS Indonesia, Chu Chong Lim mengatakan, nasabah sering kali merasa khawatir akan masa depan yang tidak pasti, sehingga MiWISE merupakan solusi yang tepat untuk membangun masa depan yang aman dan tangguh dengan cara yang fleksibel.

"Hal ini sejalan dengan prinsip 'Live more, Bank less' yang kami usung untuk mendukung nasabah menjalani kehidupan yang lebih bermakna dengan layanan yang aman dan terpercaya," jelasnya.

Hingga saat ini, Manulife Indonesia dan Bank DBS Indonesia telah melindungi sekitar 7.000 nasabah di seluruh Indonesia dan terus memperkuat komitmennya untuk memenuhi kebutuhan finansial lebih banyak lagi keluarga Indonesia.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Redaksi
Editor : Lukman Hadi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya