SUARA INDONESIA SURABAYA

HUT RI ke-78, ReFIT Indonesia Buka Cabang Baru di Kaza Mall Surabaya

Redaksi - 17 August 2023 | 14:08 - Dibaca 1.67k kali
Ekbis HUT RI ke-78, ReFIT Indonesia Buka Cabang Baru di Kaza Mall Surabaya
Pembukaan cabang baru ReFIT di Kaza Mall Surabaya. (Foto:

SURABAYA, Suaraindonesia.co.id - ReFIT Indonesia mengumumkan pembukaan cabang terbaru yang ke-14 bertepatan HUT RI ke-78 di Kaza Mall Surabaya, Jalan Kapas Krampung No.45, Kamis (17/08/2023).

Sebagai gym affordable pertama di Indonesia, ReFIT Indonesia telah mendapatkan popularitas yang besar berkat manajemennya yang profesional dan komitmennya dalam mempromosikan gaya hidup sehat dan aktif untuk semua orang.

Founder & Chief Executive Officer ReFIT Indonesia, Irawan Amanko mengatakan, cabang baru ini menandai tonggak bersejarah bagi perusahaan, karena menjangkau secara nasional dan menyediakan solusi kebugaran.

"Kami sangat senang membawa ReFIT Indonesia ke Kaza Mall Surabaya dan semakin memperluas layanan kami ke seluruh Indonesia," ujar Irawan.

Ia menuturkan, ReFIT memiliki tujuan tempat gym dapat diakses oleh semua orang, tanpa memandang tingkat kebugaran atau latar belakang keuangan mereka.

"Misi kami selalu untuk menghadirkan tempat kebugaran terjangkau dan menyenangkan bagi semua orang," pungkasnya.

Irawan menambahkan, ReFIT selalu memberikan desain interior yang nyaman guna menciptakan suasana yang memotivasi, serta menghadirkan customer service dan staff gym yang berdedikasi yang selalu siap membantu para anggota dengan ramah sebagai prioritas utama.

"Kami percaya bahwa suasana lingkungan dapat mempengaruhi semangat latihan. Oleh karena itu, setiap desain interior dan pelayanan pelanggan ReFIT Gym dirancang dengan baik untuk menciptakan suasana yang nyaman dan menyenangkan bagi semua anggota," imbuhnya.

Irawan berharap, dengan hadirnya ReFIT di Kaza Mall Surabaya, masyarakat semakin antusias dalam berolahraga dan bergaya hidup sehat.

“Semoga kehadiran ReFIT di Kaza Mall Surabaya dapat diterima dengan antusias oleh warga Surabaya dan semoga dengan adanya ReFIT Gym, masyarakat lebih FIT, sesuai dengan slogan ReFIT Indonesia #LiveFITLiveGood,” tandasnya.

Perlu diketahui, ReFIT Kaza Mall Surabaya menawarkan berbagai fasilitas kebugaran dan peralatan latihan yang lengkap, anggota dapat menikmati fasilitas gym dan peralatan latihan seperti weight lifting, functional training, resistance training, mesin kardio, serta beragam kelas andalan yang tersedia seperti Zumba, Yoga, ReMIX, ReACTION, dan berbagai kelas lainnya. Lebih lagi, ReFIT juga menyediakan jasa Personal Trainer untuk rangkaian olahraga yang lebih optimal.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Redaksi
Editor : Lukman Hadi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya