SUARA INDONESIA SURABAYA

Ditahan Imbang PSIS Semarang, Arema FC Harus Puas dengan Satu Poin

Lukman Hadi - 17 January 2022 | 23:01 - Dibaca 563 kali
Olahraga Ditahan Imbang PSIS Semarang, Arema FC Harus Puas dengan Satu Poin
Arema harus puas berbagi poin dengan PSIS Semarang. (Foto: Instagram Arema)

SURABAYA - Pemuncak klasemen BRI Liga 1 sementara, Arema FC gagal meraih poin penuh setelah ditahan imbang PSIS Semarang.

Pertandingan lanjutan pekan ke-20 itu digelar di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Senin (17/1/2022).

Pertandingan kedua tim berjalan menarik saling menyerang. Meski hujan mengguyur lapangan tidak membuat surut semangat pemain.

Kedua tim terus bermain menyerang dan menekan di sepanjang babak pertama. Berbagai peluang tercipta, tapi belum membuahkan gol.

Begitu pula saat babak kedua dimulai, Arema dan PSIS tidak mengendorkan permainan menyerangnya. Peluang emas didapat kedua tim tersebut.

Hanya saja, penampilan gemilang kiper masing-masing tim dalam menjaga gawangnya tidak kebobolan. Skor kacamata alias tanpa gol (0-0) bertahan hingga pertandingan berakhir.

Dalam laga tersebut, Arema FC bermain tanpa tiga pemain asing kuncinya, di antaranya kiper Adilson Maringa, bek Sergio Silva, serta penyerang Carlos Fortes.

Dengan begitu, Arema FC harus puas meraih satu poin saja dan masih berada di puncak klasemen dengan koleksi 41 poin dari 20 pertandingan.

Sedangkan PSIS Semarang berhasil menambah satu poin dan berada di peringkat ke-6 dengan mengemas 31 poin dari 20 pertandingan.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Lukman Hadi
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya