SUARA INDONESIA SURABAYA

Tak Perpanjang Kontrak, Taisei Marukawa Tinggalkan Persebaya

Lukman Hadi - 01 April 2022 | 11:04 - Dibaca 490 kali
Olahraga Tak Perpanjang Kontrak, Taisei Marukawa Tinggalkan Persebaya
Best Player BRI Liga 1 2021/2022, Taisei Marukawa. (Foto: Instagram @taiseimarukawa)

SURABAYA - Kabar mengejutkan dari Taisei Marukawa karena harus berpisah dengan Persebaya Surabaya pada musim depan.

Kabar itu disampaikan Taisei di akun Instagram @taiseimarukawa. Ia memposting sebuah foto saat dirinya selebrasi bersama rekan setimnya. Ucapan selamat tinggal ia tulis pada caption foto tersebut.

"Pesan ini sangat sulit untuk saya tulis karena saatnya untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Green Force," tulis pemain berusia 25 tahun itu, Kamis (31/3/2022).

Ia mengungkap alasan perpisahan antara dirinya dengan Persebaya bisa terjadi karena tidak menyetujui perpanjangan kontrak baru.

"Pertama-tama saya sangat sedih kami tidak bisa menyetujui kontrak baru dengan Persebaya, tetapi ini adalah sepak bola dan saya mengerti bahwa situasi ini bisa terjadi," ujar Taisei.

Pemain kelahiran Hiroshima itu mengucapkan rasa terimakasih selama dirinya berada di Persebaya memiliki kenangan hebat.

"Saya ucapan terimakasih kepada seluruh tim, pelatih, staf, Bonek dan Bonita, semoga suatu saat kita bisa bekerja sama lagi. Kota dan klub ini akan ada di hatiku selamanya. Salam Satu Nyali Wani!," ungkapnya.

Kreator lapangan asal Jepang itu sejatinya sudah menjadi pemain bintang selama semusim membela Tim Bajol Ijo di BRI Liga 1 2021/2022. Karena penampilan cemerlang itu, dirinya dinobatkan sebagai Best Player BRI Liga 1.

"Bagaimanapun, musim ini sangat indah bagiku terimakasih untuk semua kenangan hebat teman-teman, aku yakin kita adalah salah satu tim terbaik di Indonesia dan jika kita bermain dengan skuad penuh kita tidak ada yang bisa mengalahkan kita," papar Taisei.

Pada musim ini, Taisei tampil gemilang dengan menorehkan 17 gol dan 10 assist. Sangat layak jika dirinya meraih Best Player BRI Liga 1 2021/2022).

Taisei mengawali karir di Eropa bersama Senglea Athletic FC dan selama dua musim berlaga di kompetisi teratas di Malta.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Lukman Hadi
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya