SUARA INDONESIA SURABAYA

Pemkot Surabaya Janji Berikan Bonus Rp 32 Juta Bagi Atlet Peraih Medali Emas

Lukman Hadi - 04 July 2022 | 15:07 - Dibaca 355 kali
Olahraga Pemkot Surabaya Janji Berikan Bonus Rp 32 Juta Bagi Atlet Peraih Medali Emas
Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi saat memberikan arahan kepada para atlet yang berjuang di Porprov Jatim 2022.

SURABAYA - Dominasi Surabaya dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur masih sulit dibendung oleh daerah lainnya.

Terbaru ini, Kontingen Surabaya keluar sebagai juara umum Porprov Jatim VII 2022 dengan mengumpulkan 130 medali emas, 99 perak dan 125 perunggu dengan total nilai 863 poin.

Prestasi tersebut menjadikan rasa bangga bagi Kota Surabaya. Sebagai bentuk apresiasi terhadap para atlet, Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi menjanjikan sejumlah bonus bagi para atlet peraih medali.

"Jadi, kita sudah menyiapkan apresiasi kepada seluruh atlet yang membawa pulang medali. Untuk atlet peraih emas, kita akan kasih Rp 32 juta, kalau untuk yang perak dan perunggu masih kita hitung, tapi yang pasti di bawahnya peraih emas," kata Eri, Senin (4/7/2022).

Sementara Kepala Dinas Kebudayaan, Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kota Surabaya, Wiwiek Widayati memastikan untuk memberikan apresiasi para atlet yang berprestasi di Porprov Jatim.

"Mereka ini kan sudah mengharumkan nama baik Surabaya juga, sehingga kita harus memberikan apresiasi yang optimal kepada mereka. Jadi, harus ada reward atau apresiasi terhadap perjuangan mereka yang telah mengharumkan nama baik Surabaya ini," ungkapnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Lukman Hadi
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya