SUARA INDONESIA SURABAYA

Asosiasi Futsal Kota Surabaya Serius Benahi Kompetensi Wasit

Lukman Hadi - 02 March 2023 | 04:03 - Dibaca 1.49k kali
Olahraga Asosiasi Futsal Kota Surabaya Serius Benahi Kompetensi Wasit
Ketua Asosiasi Futsal Kota (AFK) Surabaya, Abdullah (putih) saat menjelaskan pemahaman kompetensi wasit.

SURABAYA - Asosiasi Futsal Kota (AFK) Surabaya dan Ikatan Keluarga Besar (IKBA) Untag Surabaya menjalin silaturahmi membahas perkembangan futsal, khususnya kompetensi wasit.

Divisi wasit AFK Surabaya, Puji Wahono mengatakan, kegiatan ini bertujuan memberikan refresh sekaligus update knowledge para wasit futsal di Surabaya.

"Sehingga semakin meningkatkan kompetensi dan skill terkait dengan pengetahuan wasit futsal yang berkembang secara dinamis," ujarnya, Rabu (1/3/2023).

Sementara Ketua AFK Surabaya, Abdullah menyampaikan, pihaknya berusaha melakukan penataan secara sistematis dan terstruktur mulai dari anggota klub, wasit, perangkat dan pelatih.

"Kami berupaya untuk untuk mengumpulkan wasit agar supaya di-refresh secara knowledge sehingga para wasit siap untuk melaksanakan tugas-tugas sebagai wasit futsal secara profesional," ungkap Abdullah.

Adapun kegiatan ini diikuti sebanyak 25 wasit futsal se-Surabaya. Rencana re-freshment wasit futsal Surabaya bakal dilakukan dengan 2 metode. Untuk classroom di Untag, sedangkan praktek lapangan di Ubaya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Lukman Hadi
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya