SUARA INDONESIA SURABAYA

Perbatasan Kota Surabaya Dijaga Ketat, Plt Wali Kota: Warga Tidak Terima, Kita Amankan!

Lukman Hadi - 31 December 2020 | 20:12 - Dibaca 955 kali
TNI/Polri Perbatasan Kota Surabaya Dijaga Ketat, Plt Wali Kota: Warga Tidak Terima, Kita Amankan!
Foto: Plt Wali Kota Surabaya bersama jajaran TNI-Polri saat meninjau perbatasan Surabaya-Sidoarjo di Bundaran Waru.

SURABAYA - Pemkot Surabaya bersama jajaran TNI-Polri meninjau dua titik perbatasan kota menjelang pemberlakuan jam operasional malam pergantian tahun baru 2021.

Rombongan stake holder Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) ini secara bergantian meninjau perbatasan di Bundaran Waru dan Jembatan Suramadu.

"Untuk yang tidak berkepentingan dilarang masuk Surabaya, dengan Pak Kapolrestabes kita juga akan stay di sana. Nanti bila ada perdebatan warga yang tidak terima juga akan kita amankan," ujar Whisnu saat meninjau perbatasan Surabaya-Sidoarjo di Bundaran Waru, Kamis (31/12/2020).

Petugas mulai melakukan persiapan filterisasi di dalam kota pada pukul 17.00 WIB. Semenatra pemberlakuan penyekatan pada titik-titik perbatasan akan mulai tepat pukul 20.00 WIB.

"Nanti teman-teman Satpol sama teman-teman TNI-Polri itu akan mensweping tempat-tempat keramaian, jam 8 (malam) harus selesai dan tutup semua," tegas Whisnu.

Menurut pantauan di lokasi perbatasan Surabaya-Sidaorjo (Bundaran Waru, red) pada pukul 17.00 WIB, masih terlihat padat kendaraan yang melintas. Tapi kondisi ruas jalan terpantau aman dan terkendali.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Lukman Hadi
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya