SUARA INDONESIA SURABAYA

Waka Polda Jatim Berangkatkan 25.165 Ribu Paket Sembako untuk Korban Bencana Alam

Imam Hairon - 19 January 2021 | 10:01 - Dibaca 815 kali
TNI/Polri Waka Polda Jatim Berangkatkan 25.165 Ribu Paket Sembako untuk Korban Bencana Alam
Waka Polda Jatim Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo bersama Bhayangkari, PJU, dan Kabid Humas saat memberangkatkan bantuan untuk korban bencana alam. (Dok. Humas Polres)

SURABAYA- Waka Polda Jawa Timur didampingi Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim dan Kabid Humas serta Bhayangkari, Selasa (19/01/2021) pagi memberangkatkan bantuan Sosial untuk korban banjir di Kalimantan Selatan dan bencana gempa bumi di Sulawesi Barat.

Menurut Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Nico Afinta melalui Wakapolda Jatim Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo mengatakan, bahwa hari ini jajaran Polda Jatim bersama Bhayangkari, memberangkatkan paket sembako ke korban bencana banjir dan gempa bumi.

Paket sembako yang dikirim adalah partisipasi dari jajaran anggota di Polda Jatim hingga Polres jajaran. Bakti sosial tersebut akan mendistribusikan 25.165 ribu paket sembako.

"Hari ini saya dan Bhayangkari mewakili Kapolda Jatim, memberangkatkan bantuan sosial berupa paket sembako. Untuk korban banjir di Kalimantan Selatan dan gempa bumi di Sulawesi Barat," kata Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo.

Selain bantuan sosial sebanyak 25.165 ribu paket sembako, juga ada masker, hand sanitizer, obat, pakaian, sabun dan handuk.

"Diharapkan bantuan yang diberikan ini bisa membantu beban saudara kita yang terkena musibah," pungkasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Imam Hairon
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya