SUARA INDONESIA SURABAYA

Auristella Luncurkan Paket Whitening System, Jaga Kulit Tetap Bersih dan Glowing

Lukman Hadi - 21 March 2022 | 13:03 - Dibaca 605 kali
Kesehatan Auristella Luncurkan Paket Whitening System, Jaga Kulit Tetap Bersih dan Glowing
Produk kecantikan Auristella.

SURABAYA - Perempuan mana yang tidak ingin terlihat tampil cantik sepanjang waktu. Perempuan dan kecantikan seperti tidak bisa dipisahkan dalam segala hal.

Hal itu membuat banyak muncul produk kecantikan dengan berbagai merk dan jenis. Seperti terbaru ini telah diluncurkan produk kecantikan Auristella.

Produk kecantikan ini mengeluarkan paket kecantikan yang bernama paket Whitening System Auristella. Dalam satu paket terdapat empat produk kecantikan yakni seperti Day Cream, Night Cream, Toner, dan Facial Wash.

"Kami baru mengeluarkan paket Whitening yang berisi empat produk kecantikan. Satu paket tersebut berisi Day Cream, Night Cream, Toner, dan Facial Wash," ujar CEO Auristella, Gallih Sandy, Senin (21/3/2022).

Paket ini diluncurkan guna mengatasi jerawat dan noda hitam yang membandel di area kulit wajah. Sehingga kulit wajah terlihat lebih bersih dan segar setiap harinya.

Auristella mengajak para penggunanya untuk merawat wajah tanpa pergi ke klinik kecantikan. Dikarenakan tanpa pergi ke klinik kecantikan pengguna Auristella bisa mendapatkan hasil yang maksimal setelah menggunakan paket Whitening System.

Produk kecantikan Auristella ini tak memungkinkan bagi kaum adam menggunakannya. Pasalnya hal yang tabu dilakukan para pria ini juga bisa digunakan untuk mencerahkan wajah.

"Paket ini diperuntukkan bagi wanita bahkan pria juga bisa menggunakan paket Whitening System. Karena paket ini bisa mencerahkan wajah dan membuat glowing bagi penggunanya sehingga terlihat lebih segar dan sehat meskipun sudah beraktifitas padat," jelas Galih.

Gallih juga mengatakan, bahwa produknya ini sudah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). Tak hanya itu, bagi para ibu hamil dan menyusui produk kecantikan ini juga sangat aman untuk dipakai. Sehingga bisa dipastikan bagi para pengguna aman saat memakainya.

Meski baru dipasarkan Auristella bisa dibeli di berbagai market place. Sehingga memudahkan bagi pembeli untuk berbelanja tanpa keluar rumah. Tak hanya itu bagi masyarakat yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan bisa bergabung sebagai reseler dan agen.

"Paket ini bisa didapatkan dibeberapa market place, seperti Shopee dan Toko Pedia. Hal ini kami lakukan guna memudahkan customer berbelanja tanpa keluar rumah, dan bagi masyarakat yang ingin mendapatkan tambahan penghasilan bisa bergabung menjadi reseler dan agen," pungkasnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Lukman Hadi
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya