SUARA INDONESIA SURABAYA

Kapolda Jatim Nico Afinta Resmikan Lapangan Tenis Presisi Hasil Hibah Pemprov

Lukman Hadi - 09 April 2021 | 15:04 - Dibaca 1.61k kali
TNI/Polri Kapolda Jatim Nico Afinta Resmikan Lapangan Tenis Presisi Hasil Hibah Pemprov
Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta saat memotong tumpeng dalam peresmian Lapangan Tenis Presisi di Mapolda Jatim, Jumat (9/4/2021)

SURABAYA - Kapolda Jatim Irjen Pol Nica Afinta meresmikan gedung Lapangan Tenis Presisi di Mapolda Jatim, Jumat (9/4/2021).

Dalam peresmiannya, Kapolda Jatim melakukan simbolik dengan menggunting pita dan memotong tumpeng.

Kapolda Jatim, Nico mengatakan, peresmian Lapangan Tenis Presisi ini nantinya dapat digunakan oleh anggota Polri dan anggota TNI.

"Ini sebagai wujud sinergitas antara TNI - Polri, sehingga penggunaan gedung lapangan Tenis Presisi ini tidak hanya diperuntukkan bagi anggota Polri saja, melainkan untuk anggota TNI juga. Lain kali kita undang anggota TNI AD, AL dan AU untuk bermain bersama sama," ujar Nico dalam sambutannya.

Ia juga menyebutkan, agar setiap anggota yang berdinas di Polda Jatim dapat menyalurkan hobi dan mewujudkan energi positif dalam bertugas.

"Kalau kita sudah merasa lelah atau jengkel dengan tugas rutin sehari hari yang kita lakukan, ambil sepatu terus datang bemain di Lapangan Tenis Presisi ini untuk menyalurkannya agar menjadi energi yang positif," jelasnya.

Gedung lapangan Tenis Presisi tersebut terdiri dari dua line; dengan luas  37,72 X 31,49 M dan dibangun dengan menggunakan dana hibah dari Pemerintah Provinsi Jawa Timur Tahun Anggaran (T.A) 2020.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Lukman Hadi
Editor : Yuni Amalia

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya