SUARA INDONESIA SURABAYA

Cerita Komunitas Honda Big Bike Jatim Hadiri HBD Nasional 2023

Redaksi - 26 November 2023 | 08:11 - Dibaca 3.51k kali
Hiburan Cerita Komunitas Honda Big Bike Jatim Hadiri HBD Nasional 2023
Komunitas Honda Big Bike Jatim Hadiri HBD Nasional 2023 di Surabaya. (Foto: MPM Honda Jatim/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, SURABAYA - Gelaran gathering akbar nasional Honda Bikers Honda (HBD) 2023 yang berlangsung di Lapangan Rampal, Malang, Jawa Timur Sabtu (28/10/2023) lalu, menghasilkan beragam cerita seru tak terlupakan bagi masing-masing bikers yang hadir. Seperti cerita seru komunitas Honda Big Bike Jatim yang ikut merayakan gelaran yang dihadiri oleh 34.377 bikers dari seluruh Indonesia.

Sebanyak 33 bikers yang bergabung dalam Big BEST Jatim menghadiri Honda Bikers Day. Dimulai dengan riding bersama dengan start dari MPM Motor Simpang Dukuh Surabaya menuju lokasi dilaksanakannya HBD. Melewati jalur TOSARI Pasuruan lalu turun ke Purwosari, dilanjut menuju lokasi acara, Sesampainya di Lapangan Rampal, para bikers ini bergabung dengan para bikers Pengguna Honda Big Bike dari seluruh Indonesia.

"Saya sangat senang bisa ikut kembali Honda Bikers Day 2023, dan pastinya bisa nambah teman saat sama-sama riding menuju lokasi acara maupun saat dilokasi. Semoga saya bisa ikut lagi tahun depan, dan acaranya bisa lebih heboh dan sukses lagi dari HBD 2023," kata Big Bike East Java Owners Big BeST, Ronald, Anggota Honda Big Bike EAST Java Owners) BIGBEST. 

Acaranya sendiri yang berlangsung di Lapangan Rampal, Malang dan menjadi momentum kebersamaan pengguna sepeda motor Honda setelah vakum tiga tahun karena pandemi Covid-19. 

Dalam acara yang memasuki tahun penyelenggaraan ke-12 itu, dan bertajuk ”Bersama Penuh Arti”, dengan makna saling menemani meraih mimpi dan merasakan kebahagiaan berkendara bersama komunitas Honda.

“Kami mendukung dan memfasilitasi komunitas dan konsumen Honda Big Bike dalam berkegiatan salah satunya riding untuk menghadiri kegiatan Honda Bikers Day 2023," kata Yanuar Achmad, Big Bike Manager MPM Honda Jatim. 

"Kami juga memberikan Layanan service ringan kepada komunitas Honda Big Bike yang hadir apabila ada kendala selama kegiatan di sana," pungkasnya. (Adv) 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Redaksi
Editor : Satria Galih Saputra

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya