SUARA INDONESIA SURABAYA

Artis Robby Purba Kenalkan Koleksi Jam Tangan Kesayangannya Balmer

Lukman Hadi - 07 February 2022 | 22:02 - Dibaca 525 kali
Hiburan Artis Robby Purba Kenalkan Koleksi Jam Tangan Kesayangannya Balmer
Artis Robby Purba pamerkan koleksi jam kesayangannya.

Jakarta - Artis Robby Purba memperkenalkan koleksi jam tangan mewahnya yang sangat difavoritkannya. Diketahui, jam tangan kesayangannya tersebut ber-merk Balmer. 

Balmer sendiri sebagai salah satu brand jam tangan mewah yang telah menghasilkan jam tangan mewah berkualitas sejak 2010. Brand  tersebut memang dikenal menghasilkan jam tangan mewah berkualitas sejak 2010. Adapun series terbarunya yakni B-8156MC, B-8140L, dan B-7993MC. 

"Penampilan yang makin kece dengan material yang sangat sesuai dengan diriku, maka dipilih Balmer untuk menemani kegiatan sehari-hari," ujar Robby dalam keterangannya, Senin (7/2/2022). 

Jam tangan Balmer koleksi Robby Purba itu memiliki series B-8156MC. Pada bentuk fisik jamnya, didominasi warna hitam yang dipadu dengan warna soft brown. 

Selain itu, jam tangan tersebut dilengkapi dial jam yang membentuk pola gear, sehingga gaya maskulin dan industrial terlihat pada pemakainya. 

Marketing & Business Development Manager Time Kingdom, Hasan Basri menjelaskan, tige tipe jam terbaru tersebut merupakan  koleksi jam tangan terbaru yang diluncurkan oleh Balmer untuk tahun 2022. 

"Sesuai dengan karakteristik penggunanya, salah satunya adalah Robby Purba, jam tangan mewah Balmer, tipe terbaru," ucap hasan. 

Balmer juga merilis jam tangan wanita tipe B-8140L dengan tampilan dial dan gelang berwarna rose gold dengan aksen minimalis dan case berbentuk persegi yang menunjukan kesan feminin, minimalis, namun tetap elegan. 

Tak hanya itu, Balmer juga merilis koleksi baru jam tangan yakni B-7993MC, jam tangan berwarna silver dengan fitur perhitungan waktu presisi yang dilengkapi oleh dial waktu 3 sub dial chronograph yang dapat menghitung menit hingga microsecond serta tachymeter dial jam.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Lukman Hadi
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya