SUARA INDONESIA SURABAYA

Dipenjara 10 Tahun Kasus Korupsi, Angelina Sondakh 'Kapok' Berpolitik, Kini Cari Rezeki Halal Saja

Redaksi - 22 August 2022 | 19:08 - Dibaca 1.47k kali
Hiburan Dipenjara 10 Tahun Kasus Korupsi, Angelina Sondakh 'Kapok' Berpolitik, Kini Cari Rezeki Halal Saja
Dipenjara 10 Tahun Kasus Korupsi, Angelina Sondakh 'Kapok' Berpolitik, Kini Cari Rezeki Halal Saja. (Foto: Instagram)

SURABAYA - Artis Angelina Sondakh mulai kembali merambah ke dunia entertainment setelah sempat menjajal terjun ke politik.

Dunia politik tidak semudah dibayangkan perempuan akrab disapa Angie itu. Meski berhasil menjabat sebagai Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat, faktanya ia justru tersandung kasus korupsi Wisma Atlet SEA Games 2011 di Palembang.

Atas tindakan merugikan negara tersebut, dirinya divonis 10 tahun penjara pada 2012 silam. Ia resmi keluar dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Pondok Bambu, Jakarta pada awal 2022 ini.

Ia menyadari untuk kembali ke dunia entertainment tidaklah mudah. Namun ia bersikeras untuk membangun kembali karirnya dari awal.

"Yang halal aja, meski tidak semudah dulu (di politik) cari duitnya. Meski ini berjam-jam berdiri, tangan kena minyak berkali-kali, tangan masih warna kuning karena kunyit, tapi bismillah aja. Mudah-mudahan Allah kasih yang terbaik," ungkap Angelina Sondakh, sebagaimana dikutip dari suara.com, Senin (22/8/2022).

Ia bahkan tidak memikirkan untuk terjun ke dunia politik. Sampai-sampai dirinya mengucapkan Istighfar kala disinggung soal politik.

"Udah deh, Astaghfirullah. Aku lebih baik mengatakan kehidupan aku sekarang lebih berkah barokah," tuturnya.

Meski enggan lagi berpolitik, ia masih menyimpan baju-baju ketika dirinya masih menjabat Anggota DPR RI. 

"Alhamdulillah masih baju dulu, waktu berpolitik, tapi kegiatannya sekarang ngepel, nyapu, gosok, masak, ngajarin Keanu (anak). Jadi ibu rumah tangga plus bapak rumah tangga," beber Puteri Indonesia 2001 itu.

Pewarta : Panca

Editor      : Lukman Hadi









» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Redaksi
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya