SUARA INDONESIA SURABAYA

Tingkatkan Kinerja ASN, Bupati Jombang Serahkan 200 SK Kenaikan Pangkat Pegawai

Gono Dwi Santoso - 30 September 2022 | 18:09 - Dibaca 2.54k kali
Pemerintahan Tingkatkan Kinerja ASN, Bupati Jombang Serahkan 200 SK Kenaikan Pangkat Pegawai
Bupati Jombang Hj Mundjidah Wahab saat menyerahkan SK kepada ASN secara simbolis di pendopo kabupaten Jombang, Rabu (28/09/2022)

JOMBANG - Pemerintah Kabupaten Jombang menyerahkan sebanyak 200 orang menerima SK Kenaikan Pangkat, terdiri dari 17 orang golongan IV, 183 orang golongan III .Penyerahan Surat Keputusan (SK) Kenaikan Pangkat (KP) Periode 1 Oktober 2022 ASN lingkup Pemkab Jombang dilaksanakan di Pendopo Kabupaten Jombang , Rabu (28/9/2022).

Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab menyerahkan secara simbolis SK Kenaikan Pangkat kepada Drs. Bambang Sriyadi M.Si  Sekretaris DPRD Kabupaten Jombang; Dra. Enggar Imawati , Pengawas Sekolah Ahli Madya; dan Fatimah Aprilia Wijaya S.STP Pengelola Penyelenggaraan Diklat BKPSD.

Dalam sambutannya Bupati Jombang, Hj Mundjidah Wahab mengatakan, dimana momentum ini tentu menjadi kebahagiaan dan kebanggaan tersendiri bagi para penerima SK Kenaikan Pangkat yang tentunya akan diikuti dengan peningkatan kesejahteraan, kepegawaian, maupun karir, terangnya.

"Selamat kepada saudara-saudara yang pada hari ini menerima Surat Keputusan Kenaikan Pangkat Periode 1 Oktober 2022 Aparatur Sipil Negara lingkup Pemerintah Kabupaten Jombang", tambah Bupati Jombang Hj Mundjidah Wahab.

Bupati berharap, dengan diterimanya SK Kenaikan Pangkat ini dapat mendorong, memotivasi dan meningkatkan kinerja para ASN lingkup Pemkab Jombang serta menjadi suntikan semangat dalam mengabdi kepada bangsa dan negara, terangnya.

"Saya berharap saudara mampu mewujudkan tujuan reformasi birokrasi yakni mewujudkan tata kelola Pemerintahan yang baik, produktif, berintegritas tinggi dan memberikan pelayanan prima berorientasi pada kinerja yang profesional, komitmen pada kepentingan rakyat serta akuntabilitas sesuai tuntutan zaman, urainya

Bupati Jombang Hj Mundjidah Wahab berpesan, untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, teruslah berinovasi dan menggali potensi yang ada di Kabupaten Jombang guna mewujudkan Jombang yang Berkarakter dan Berdaya Saing", tukasnya.

Hadir dalam acara ini Sekretaris Daerah Kabupaten Jombang, Agus Purnomo; Staf Ahli, Asisten, Kepala BKPSD, beserta jajaran Kepala OPD terkait lingkup Pemerintah Kabupaten Jombang.(adv).

 

 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Gono Dwi Santoso
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya