SUARA INDONESIA SURABAYA

Paslon Eri–Armuji Dapat Dukungan Nelayan Surabaya

- 05 October 2020 | 09:10 - Dibaca 1.42k kali
Politik Paslon Eri–Armuji Dapat Dukungan Nelayan Surabaya
Foto: Deklarasi dukungan nelayan pesisir pantai Surabaya Utara kepada paslon Eri Cahyadi-Armuji.

SURABAYA - Paslon Walikota dan Wakil Walikota nomor urut 1, Eri Cahyadi-Armuji mendatangi deklarasi relawan yang mayoritas nelayan di Kecamatan Bulak, Surabaya, Minggu (4/10/2020).

Dalam sambutannya, Eri Cahyadi ingin meningkatkan kesejahteraan para nelayan yang tinggal di pesisir Surabaya Utara itu. Tak lain, ialah dari program-program yang sudah digagas jika terpilih.

"Tapi yang pasti nanti kita konsepnya seperti transportasi masal. Sementara untuk nelayan kita fungsikan benar-benar untuk wisata, jadi insyaallah kalau sudah wisata maka bentuknya seperti angkot begitu," kata Eri.

Tidak hanya itu, ia sudah mulai melakukan perencanaan dengan menghidupkan beberapa wilayah seperti Kalimas, Wonorejo, dan Kenjeran sesuai dengan wilayah masing-masing nelayan yang ada di Kota Surabaya.

Sementara Armuji menambahkan, pihaknya terus berupaya menggandeng para nelayan untuk peningkatan ekonomi mereka. Seperti yang sudah dilakukan Walikota Tri Rismaharini.

"Kami berusaha untuk terus menggandeng masyarakat agar mendapat penghasilan setiap harinya. Semoga kedepan kami bisa menjaga amanah dari bapak ibu warga Bulak," ungkapnya.

Selain program yang sudah dipaparkan itu, paslon Eri Cahyadi-Armuji juga memiliki program prioritas di bidang pendidikan, kesehatan, hingga kesejahteraan rakyat pada tiap RT/RW. (lhm)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta :
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya