SUARA INDONESIA SURABAYA

Musancab PDIP Surabaya Perkuat Konsolidasi Hadapi Pemilu 2024

Lukman Hadi - 28 November 2021 | 14:11 - Dibaca 1.87k kali
Politik Musancab PDIP Surabaya Perkuat Konsolidasi Hadapi Pemilu 2024
Musyawarah Anak Cabang (Musancab) PDIP Surabaya. (Foto: Lukman/suaraindonesia.co.id)

SURABAYA - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Surabaya mengadakan Musyawarah Anak Cabang (Musancab) di Hotel Vini Vidi Vici, Jalan Tambak Bayan, Surabaya, Minggu (28/11/2021).

Ketua DPC PDIP Surabaya, Adi Sutarwijono menjelaskan, Musancab sebagai pembentukan kepengurusan baru di tingkat kecamatan.

"Proses pemilihan dalam Musancab ini diusulkan oleh anak ranting, kemudian ranting kemudian PAC, DPC, DPD kemudian psikotes," jelasnya saat diwawancarai disela-sela acara.

Pria yang akrab disapa Awi ini menuturkan, Musancab juga dijadikan sebagai proses konsolidasi partai di tingkat kecamatan dan kota.

"Salah satu tujuannya untuk pemahaman organisasi kemudian ada gerak untuk pemenangan pemilu 2024," kata Awi yang juga Ketua DPRD Surabaya.

Nantinya, lanjut Awi, para kader PDIP yang telah ditetapkan sebagai kepengurusan baru di tingkat kecamatan tersebut akan mengikuti kaderisasi yang akan diadakan oleh DPD PDI Perjuangan dan juga persiapan untuk Pemilu 2024.

"Kami seluruh keluarga besar PDIP Surabaya bersepakat untuk tidak saja memenangkan pemilu 2024, tapi juga menambah potensi kursi di Surabaya," ujarnya.

Ia pun meminta kepada kepengurusan PAC terpilih untuk selalu turun ke masyarakat membantu dan mengawal kinerja pemerintahan.

"Makanya PDIP Surabaya di situasi apapun tetap bergerak ke masyarakat ini selain membantu permasalahan juga dalam rangka investasi pemilu 2024," tukasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Lukman Hadi
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya