SUARA INDONESIA SURABAYA

Rumah Aspirasi Ferlix Prasetya Diresmikan, Ketua Golkar Surabaya: Persiapan Menang

Lukman Hadi - 11 November 2023 | 21:11 - Dibaca 2.24k kali
Politik Rumah Aspirasi Ferlix Prasetya Diresmikan, Ketua Golkar Surabaya: Persiapan Menang
Rumah Aspirasi Ferlix Prasetya Diresmikan, Ketua Golkar Surabaya: Persiapan Menang. (Foto: Lukman/Suara Indonesia)

SURABAYA, SUARA INDONESIA - Ketua DPD Golkar Surabaya, Arif Fathoni meresmikan Rumah Aspirasi Caleg DPRD Ferlix Prasetya di Jalan Raya Jeruk, No 268, Banjar Melati, Lakarsantri, Surabaya, Sabtu (11/11/2023).

Ferlix Prasetya merupakan Calon Legislatif (Caleg) DPRD Surabaya dari Partai Golkar Surabaya. Ia mencalonkan di daerah pemilihan (Dapil) 5 dengan nomor urut 2.

Arif Fathoni menyambut positif tindakan Ferlix. Karena, kata Fathoni, tidak semua Caleg berani membuka posko atau rumah aspirasi.

"Mas Ferlix ini sudah mempunyai persiapan untuk memenangkan kompetisi Pemilu Legislatif 2024 mendatang," kata Fathoni saat diwawancarai di lokasi, Sabtu (11/11/2023).

Fathoni berharap kepada Ferlix untuk menjalankan secara maksimal dengan adanya rumah aspirasi tersebut.

"Saya juga berharap rumah pemenangan dan rumah aspirasi ini sebagai pusat konsolidasi antara masyarakat dengan Mas Ferlix," ujarnya.

Sementara Ferlix Prasetya menjelaskan, keberadaan rumah aspirasi ini memang didirikan menjadi tempat pelayanan bagi masyarakat.

"Saya membuat rumah aspirasi untuk menampung berbagai aspirasi masyarakat khusunya di Daerah Pilihan 5 (Dapil)," pungkasnya.

Selain itu, imbuh Ferlix, rumah aspirasi pemenangan ini bisa juga digunakan sebagai tempat untuk berdiskusi, berkonsolidasi, dan bergotong-royong untuk kepentingan rakyat, dan kesuksesan bersama.

"Mudah-mudahan saya bisa dipercaya dan mewakili mereka untuk mewujudkan aspirasi yang disampaikan melalui saya," terangnya.

Peresmian rumah aspirasi Ferlix Prasetya ditandai dengan cara simbolis memotong tumpeng. Hadir ratusan partisipan dan loyalis Ferlix menggunakan kaos hitam. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Lukman Hadi
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya