SUARA INDONESIA SURABAYA

Golkar dan Gerindra Bahas Pemenangan Prabowo-Gibran di Surabaya

Lukman Hadi - 10 November 2023 | 07:11 - Dibaca 1.55k kali
Politik Golkar dan Gerindra Bahas Pemenangan Prabowo-Gibran di Surabaya
Golkar dan Gerindra Surabaya bertemu membahas strategi pemenangan Prabowo-Gibran di Surabaya. (Foto: Lukman/Suara Indonesia)

SURABAYA, Suaraindonesia.co.id – DPD Partai Golkar Surabaya menggelar pertemuan dengan DPC Partai Gerindra Surabaya, Kamis (09/11/2023).

Pertemuan di kantor Partai Golkar Surabaya, Jalan Adityawarman ini, dalam rangka memenangkan Capres-Cawapres Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

Ketua Golkar Surabaya, Arif Fathoni mengatakan, meski pada Pemilu 2019 lalu kedua partai ini berpisah jalan tapi tujuannya sama yaitu, membangun bangsa dan negara.

Namun, kata Fathoni, rasa syukur diucapkan oleh seluruh keluarga besar Partai Golkar Surabaya bisa bersanding dengan tujuan yang sama yaitu, memenangkan Capres-cawapres Prabowo-Gibran di Kota Surabaya.

"Kita bersama Gerindra all out menangkan Prabowo-Gibran di Surabaya untuk menjadi presiden dan wapres di 2024," kata Fathoni dalam sambutannya.

Ia menjelaskan, Koalisi Indonesia Maju (KIM) adalah koalisi yang akan menjawab keragaman akar sosial di Surabaya.

Ia menguraikan, kalau bicara Prabowo di Surabaya, salah satu pendukung fanatiknya adalah NU. Kemudian ada PAN yang akan menggarap warga persyarikatan Muhammadiyah di Surabaya dengan baik, dan ada PBB, Partai Prima, serta PSI.

"Sementara Golkar dan Gerindra Surabaya, kita targetkan perolehan suara masing-masing partai bisa delapan kursi di DPRD Kota Surabaya. Kita seiring sejalan dan yang menyatukan Golkar-Gerindra adalah Prabowo-Gibran," pungkasnya.

Ia kembali menerangkan, setelah pertemuan ini langkah selanjutnya adalah membentuk tim pemenangan Prabowo-Gibran.

"Kita optimistis Prabowo-Gibran menang di Surabaya, dengan kerja keras bersama antara Golkar dengan Partai Gerindra," ujarnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Lukman Hadi
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya