SUARA INDONESIA SURABAYA

DPC Gerindra Surabaya Ingin Prabowo Kembali Maju di Pilpres 2024

Lukman Hadi - 06 February 2022 | 17:02 - Dibaca 2.02k kali
Politik DPC Gerindra Surabaya Ingin Prabowo Kembali Maju di Pilpres 2024
HUT Gerindra ke-14 tahun di kantor DPC Gerindra Surabaya.

SURABAYA - DPC Partai Gerindra Surabaya tetap komitmen mengantarkan Prabowo Subianto agar bisa duduk di kursi dalam pertarungan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

DPC Gerindra Surabaya masih optimis jika Prabowo harus tetap maju dalam Pilpres 2024. Hal itu dibuktikan dengan persiapan yang matang.

"Persiapan 2024 kita memang sudah melakukan secara terstruktur, program kerja sudah kita atur sedemikian rupa, program tahunan ada, penguatan struktur pengurus sudah kita lakukan," kata Sekretaris DPC Gerindra Surabaya, AH Thony, Minggu (6/2/2022).

Apalagi, kata Thony, jika pihaknya sudah melayangkan surat kepada DPP mengenai permintaan Prabowo sebagai Capres 2024. 

"Kita (DPC Gerindra Surabaya, red) sudah kirimkan surat ke DPP, Surabaya bulat mendukung Pak Prabowo sebagai capres di 2024," ujar Thony.

Ia mengatakan, persiapan DPC Gerindra Surabaya saat ini menyelesaikan proses administrasi partai untuk menghadapi tahapan verifikasi faktual sebagai syarat dalam Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU).

"Hal ini untuk menghadapi kesiapan administrasi, ketika nanti ada verifikasi administrasi yang dilakukan seperti yang kemarin-kemarin," bebernya.

Jika nanti Prabowo kembali diusung Capres pada 2024, DPC Gerindra Surabaya bakal meraih kemenangan suara terbanyak di Kota Pahlawan.

"Kita sudah merekrut lebih dari 2.000 pengurus di tingkatan PAC dan ranting. Kemudian, juga masih akan berkembang sampai ke sayap. Tapi kalau target general yang bisa disampaikan adalah ya kita menang di 2024 untuk pilpres," jelasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Lukman Hadi
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya