SUARA INDONESIA SURABAYA

Golkar Surabaya Pasang Target Kemenangan Pemilu 2024

Lukman Hadi - 13 March 2022 | 11:03 - Dibaca 401 kali
Politik Golkar Surabaya Pasang Target Kemenangan Pemilu 2024
Ketua DPD Golkar Surabaya Arif Fathoni saat memberikan sambutan pada Rakerda dan Rapi mda. (Foto: suara Indonesia.co.id/Lukman Jadi)

SURABAYA - Golkar Surabaya melaksanakan rapat pimpinan daerah (Rapimda) dan rapat kerja daerah (Rakerda) dengan mengusung tema 'Karya Nyata, 2024 Partai Golkar Berjaya' di Hotel Whyndam, Minggu (13/3/2022)

Ketua Golkar Surabaya Arif Fathoni menyampaikan bahwa partai berlambang pohon beringin itu selalu menjaga komitmen sebagai jembatan pengabdian untuk masyarakat.

"Rakerda dan rapimda ini merupakan agenda rutin untuk kemudian menentukan program kerja menyongsong pemilu," kata Fathoni dalam sambutannya.

Ia mejelaskan, jika Golkar secara filosofi berupaya terus menjadikan partai untuk selalu berpihak kepada kepentingan masyarakat.

"Kami percaya barang siapa memudahkan urusan manusia. Maka Allah SWT akan memudahkan urusan kita. Itu yang selalu menjadi landasan kami dalam setiap melangkah," ujar Ketua Fraksi Golkar DPRD Surabaya itu.

Mantan jurnalis yang kini terjun ke politik ini berharap kerja-kerja politik kerakyatan, kemanusiaan yang sudah dilakukan Golkar dapat dirasakan langsung oleh masyarakat Surabaya.

"Tentu Golkar Berjaya di 2024 ini akan menjadi angan-angan seluruh kader Partai Golkar se-Surabaya," ungkapnya.

Rapimda dan Rakerda terasa istimewa karena nampak hadir Ketua Golkar Jatim, M Sarmuji, Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi serta perwakilan partai seperti PDIP, Gerindra dan Demokrat.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Lukman Hadi
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya