SUARA INDONESIA SURABAYA

Si Pesulap, Fendy Pratama Kembali Daftar Bacaleg PSI Surabaya 2024

Lukman Hadi - 09 August 2022 | 11:08 - Dibaca 425 kali
Politik Si Pesulap, Fendy Pratama Kembali Daftar Bacaleg PSI Surabaya 2024
Fendy Pratama mendaftar Bacaleg PSI Surabaya 2024.

SURABAYA - Fendy Pratama kembali mendaftarkan diri sebagai bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) DPRD Kota Surabaya 2024 dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Pendaftaran seleksi Bacaleg PSI 2024 sudah berkahir Sabtu (6/8/2022) kemarin. Namun penyerahan berkas kelengkapan administrasi dilakukan Senin (8/8/2022) di Kantor DPD PSI Kota Surabaya.

Diketahui, pada Pileg 2019 lalu, pria yang memiliki keahlian magic (sulap) ini gagal duduk di kursi legislatif karena kalah tipis dari kompetitor sesama partainya.

"2024 adalah saat tepat untuk melunasi kemenangan yang sempat tertunda" ujar Fendy.

Ia tengah melengkapi berkas administratif seperti CV, KTP, NPWP, dan ijasah. Selain itu PSI juga mewajibkan para pendaftar untuk membuat esai tentang misi jika terpilih di Kota Surabaya.

"Anggota dewan itu milik rakyat, bukan kalangan sendiri. Surabaya ini butuh lebih banyak dewan yang mau menampung aspirasi dari semua golongan," kata dia.

Tahapan seleksi diselenggarakan hingga Oktober, akan ada pemaparan visi misi, latihan individu dan kelompok, hingga wawancara dari panelis independen. 

"Saya adalah satu-satunya bacaleg dapil 5 non incumbent yang tidak hanya memberikan janji, tapi sudah teruji di Pileg 2019 mendapatkan suara terbanyak ke-2 di dapil 5 dan peringkat 4 dari seluruh dapil Kota Surabaya di Internal PSI," ungkapnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Lukman Hadi
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya