SUARA INDONESIA SURABAYA

Tunjuk Ketua Bappilu Baru, Perindo Surabaya Siap Mengarungi Pemilu 2024

Lukman Hadi - 31 March 2023 | 20:03 - Dibaca 1.74k kali
Politik Tunjuk Ketua Bappilu Baru, Perindo Surabaya Siap Mengarungi Pemilu 2024
Pengukuhan Ketua Bappilu DPD Perindo Surabaya. (Foto: suaraindonesia.co.id/Lukman Hadi)

SURABAYA - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Surabaya tancap gas menargetkan kelolosan kadernya di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.

Keseriusan itu terlihat menyusul pengukuhan politisi pengalaman Anugrah Ariyadi didapuk menjadi Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD Perindo Surabaya, pada Jumat (31/3/2023).

Hadir menyerahkan surat keputusan (SK) secara simbolik, Ketua DPW Perindo Jawa Timur (Jatim), Wisnoe Prasetja Boedi ditemani Ketua DPD Perindo, Samuel Teguh Santoso.

Ketua DPW Perindo Jatim, Wisnoe Prasetja Boedi mengatakan, hadirnya sosok Anugrah Ariyadi menambah kekuatan Perindo yang tengah bersiap mengarungi tahun politik.

"Sebagai pendatang baru di politik, kita (Perindo) butuh pendamping, butuh teman yang sudah berpengalaman," ujar mantan Pangdam Brawijaya tersebut.

Sementara Ketua DPD Perindo Surabaya, Samuel menyampaikan, setelah pengukuhan Ketua Bappilu ini maka Perindo akan bergerak, salah satunya menjaring bakal calon legislatif (Bacaleg).

"Ini kita masih terus melakukan seleksi untuk para Bacaleg Perindo Surabaya," tuturnya.

Berdasarkan SK Nomor : 002-SK BAPILU/DPD-PARTAI PERINDO.SBY/III/2023, kini Anugrah resmi menahkodai Bappilu Perindo Surabaya.

Anugrah mengaku telah menyiapkan strategi khusus untuk Bacaleg sehingga mampu meraih kemenangan di Pileg 2024.

"Setelah saya mendapatkan SK ini, tentunya saya akan lari dengan persneling 4 karena lawan-lawan di luar sana, khususnya para pemilik kursi sudah menyiapkan strateginya," ungkapnya.

Sekedar informasi, Anugrah terbilang baru bergabung dengan Perindo. Sebelumnya ia mengawali karir politiknya di PDIP, kemudian pindah lagi ke Partai NasDem. Saat bersama PDIP, ia sukses duduk di kursi DPRD Surabaya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Lukman Hadi
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya