SUARA INDONESIA SURABAYA

Politisi Muda Blusukan ke Warga Kedurus Surabaya, Dapat Curhatan Makam Rusak Ditabrak Truk

Lukman Hadi - 20 September 2023 | 14:09 - Dibaca 938 kali
Politik Politisi Muda Blusukan ke Warga Kedurus Surabaya, Dapat Curhatan Makam Rusak Ditabrak Truk
Politisi Perindo Andre Setiawan bersama warga Kelurahan Kedurus, Surabaya. (Foto: Istimewa)

SURABAYA, Suaraindonesia.co.id - Politisi muda Perindo Surabaya, Andre Setiawan didampingi dua aktivis Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) melakukan blusukan sekaligus mendengarkan aspirasi dari warga Kelurahan Kedurus.

Andre Setiawan mengatakan, blusukannya kali ini ingin mengetahui apa yang dikeluhkan warga setempat.

"Tujuannya jelas, menjaring aspirasi masyarakat Kedurus. Ya, sekalian memperkenalkan program KTA asuransi gratis dari Partai Perindo. Alhamdulillah masyarakat sini menerima saya dengan hangat," kata Andre pada media, Rabu (20/09/2023).

Ia menyampaikan, sebagai kader Perindo dirinya bakal mengawal aspirasi yang ia dapat setelah mengobrol dengan warga Kedurus.

"Warga ada yang curhat dan mengeluh tentang pengajuan penerangan jalan umum (PJU) yang tak kunjung terealisasi, meski sudah disurvei. Selain itu, ada juga pengajuan perbaikan fasum berupa makam yang rusak karena ditabrak truk. Ini yang mesti kita kawal sampai selesai," ungkapnya.

Salah seorang Ketua RT di Kedurus, Teguh berharap, niat baik Andre untuk warga Kedurus ini diberikan jalan dan kemudahan.

"Kami semua berharap Mas Andre dapat membantu dan mengawal setiap aspirasi warga Kelurahan Kedurus ini, agar kedepannya bisa lebih maju. Bahkan, dapat menjadi kampung yang ramah anak seperti program Wali Kota Eri Cahyadi," ujar Teguh.

Perlu diketahui, salah satu program unggulan dari Partai Perindo ialah KTA berasuransi bagi setiap warga ber-KTP Surabaya. Melalui program KTA ini, tertanggung bisa mendapatkan asuransi kecelakaan dengan santunan jiwa sebesar Rp 3 juta dan santunan rawat jalan Rp 300 ribu. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Lukman Hadi
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya