SUARA INDONESIA SURABAYA

Waketum Perindo Angela Tanoesoedibjo Bagikan KTA Asuransi ke Warga Dukuh Pakis Surabaya

Lukman Hadi - 25 September 2023 | 17:09 - Dibaca 1.64k kali
Politik Waketum Perindo Angela Tanoesoedibjo Bagikan KTA Asuransi ke Warga Dukuh Pakis Surabaya
Wakil Ketua Umum Perindo Angela Tanoesoedibjo hadir dalam acara pasar murah di Dukuh Pakis, Surabaya. (Foto: Lukman/Suaraindonesia.co.id)

SURABAYA, Suaraindonesia.co.id - Wakil Ketua Umum Partai Perindo, Angela Tanoesoedibjo menyapa wara Dukuh Pakis, Surabaya pada saat gelaran pasar murah.

Angela menuturkan, dalam lawatannya ini, dia turut membagikan KTA asuransi Perindo sebanyak 440 ke warga setempat.

"Kita tahu bahwa masyarakat yang bagian dari Perindo adalah masyarakat produktif bekerja. Kami menyadari bahwa mereka harus dilindungi, sehingga kami sematkan asuransi dalam KTA itu," ujar Angela, Senin (25/09/2023).

Angela mengatakan, pembagian KTA tidak hanya di Dukuh Pakis, melainkan sudah tersebar di banyak wilayah Surabaya.

Sementara untuk kegiatan pasar murah ini total ada 415 sembako yang dijual murah dengan harga Rp 30 ribu dan semua ludes terjual.

"Kami membuka pasar murah karena kami lihat isu sembako lagi naik signifikan juga," imbuhnya.

Sementara itu, PIC dari pasar murah, Andre Setiawan menyebutkan, jika antusiasme warga sangat tinggi digelarnya pasar murah tersebut.

"Saya sangat senang hari ini, dimana kami bisa hadir untuk masyarakat dan membantu mereka di tengah tingginya harga sembako," kata Andre.

Ia melihat kehadiran Angela Tanoesoedibjo begitu disambut positif oleh masyarakat yang mengantri sembako sambil meminta foto bareng.

"Mereka masih bisa mengantri dengan tertib di dalam pengambilan sembako, plus dapat bonus foto bareng sama Ibu Angela," pungkas politisi milenial ini.

Nampak juga pada acara tersebut, beberapa tokoh dari Partai Perindo, di antaranya Faidah (Ketua DPW Jawa Timur), Denny Mahendra (Ketua DPD Partai Perindo), Gunawan (Sekretaris DPD Partai Perindo), dan Michael (Bendahara DPD Partai Perindo). 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Lukman Hadi
Editor : Wildan Muklishah

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya