SUARA INDONESIA SURABAYA

MPM Honda Jatim Kembali Undi Pemenang Hadiah Program Undian 1 Miliar Tahap ke-2

Redaksi - 14 July 2023 | 19:07 - Dibaca 1.04k kali
Peristiwa Daerah MPM Honda Jatim Kembali Undi Pemenang Hadiah Program Undian 1 Miliar Tahap ke-2
MPM Honda Jatim Kembali Undi Pemenang Hadiah Program Undian 1 Miliar Tahap ke-2 (Foto : MPM Honda Jatim)

SURABAYA, Suaraindonesia.co.id - Program undian berhadiah 1 Miliar yang diadakan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda sampai pada tahap ke-2. Pengundian dilaksanakan secara langsung melalui Instagram @mpmhondajatim Rabu kemarin (12/07/2023). 

Undian tahap ke 2 ini untuk pembelian Honda BeAT dan Honda Scoopy periode 01 – 30 Juni 2023 untuk mengundi hadiah 1 pemenang dengan hadiah Rp. 100 juta, 2 pemenang masing-masing uang tunai Rp. 50 Juta, 3 pemenang masing-masing Rp. 25 juta, 4 pemenang masing-masing Rp. 10 Juta, Rp. 5 Juta untuk 5 pemenang dan Rp. 1 Juta untuk 100 pemenang.

“Jangan khawatir, masih ada tahap terakhir program undian 1 Miliar. Bagi pecinta duet skutik Honda BeAT dan Honda Scoopy yang ingin mengikuti program kami dapat menghubungi jaringan dealer Honda terdekat di seluruh Jawa Timur untuk mengikuti program undian yang berhadiah total 1 Miliar,” kata Suhari selaku Marketing Communication & Development Divison Head MPM Honda Jatim.

Periode terakhir undian pada 01 hingga 30 Juli 2023 diundi pada 12 Agustus 2023. Bagi konsumen yang melakukan pembelian Honda Scoopy atau Honda BeAT pada periode tersebut akan mendapatkan 1 kupon undian.

New Honda Scoopy dilengkapi dengan Smart Key Sistem terbaru yang lebih mudah dalam pengoperasiannya, kini pengguna cukup menekan knob untuk memverifikasi Honda Smart Key System dengan motor tanpa perlu menekan tombol starter. 

Penyematan Smart Key Sistem untuk tipe Smart Key hadir terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti-Theft Alarm sehingga semakin menunjang keamanan serta kemudahan. 

USB Charger dengan daya maksimum 5V, 2,1A pada boks konsol depan yang kini lebih besar dapat dimanfaatkan oleh pengendara untuk pengisian baterai ponsel secara lebih praktis tanpa perlu menggunakan tambahan adapter.

Tampilan New Honda BeAT series kini semakin dinamis yang mewakili karakter pengendaranya. Honda BeAT semakin atraktif ini dapat terus menjadi salah satu pilihan konsumen untuk menemani mereka mengejar mimpi. 

Sejak diluncurkan pada tahun 2008, Honda BeAT series telah menjadi pilihan para pecinta skutik compact bergaya sporti yang memberikan kebahagiaan bagi para penggunanya. Model ini terus diperbaharui sesuai perkembangan tren terkini. 

Tahun ini, New Honda BeAT tipe CBS memiliki pilihan warna baru yang lebih sporti bergaya perkotaan yaitu Jazz Silver Black, melengkapi pilihan warna Funk Red Black, Hard Rock Black dan Techno Blue Black. 

Keempat pilihan warna ini telah disematkan stripe terbaru yang bergaya sporti dengan desain geometris tajam membalut sisi bodi sepeda motor.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Redaksi
Editor : Satria Galih Saputra

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya