SUARA INDONESIA SURABAYA

MPM Honda Jatim Gelar Honda DBL 2023 East Java Series

Redaksi - 20 July 2023 | 15:07 - Dibaca 1.12k kali
Peristiwa Daerah MPM Honda Jatim Gelar Honda DBL 2023 East Java Series
Honda DBL 2023 East Java Series (Foto : MPM Honda Jatim)

SURABAYA, Suaraindonesia.co.id - Sebanyak 115 tim siap bertanding di Honda Development Basketball League (DBL) 2023 East Java Series yang diadakan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT bersama PT Astra Honda Motor serta PT DBL Indonesia.

Honda DBL 2023 East Java Series akan digelar mulai 21 Juli 2023 hingga final pada 02 September 2023 di DBL Arena Surabaya.

Penyelenggaraan kegiatan ini merupakan salah satu dukungan bagi para anak muda di seluruh Indonesia untuk terus meraih mimpinya dan komitmen dalam mengembangkan potensi dan karakter generasi muda di bidang olahraga.

Honda DBL 2023 East Java Series dikuti oleh 2.652 pebasket dari 77 sekolah dari wilayah Surabaya, Gresik, Mojokerto, Sidoarjo, Tuban siap bertanding menjadi yang terbaik.

"Dengan semangat SATU HATI, secara konsisten MPM Honda Jatim terus menguatkan aspek-aspek positif pada generasi muda seperti dalam bidang olah raga basket ini. Berbagai kegiatan menarik akan kami hadirkan di DBL East Java Series ini," kata Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

Honda DBL Seri Jawa Timur akan di 4 region (Madiun (West), Jember (East), Malang (South), Surabaya (North).

Berbagai aktivitas menarik diselenggarakan selama penyelenggaraan Honda DBL 2023 East Java Series, seperti Honda Freethrow Race, Honda Supershoot, BeAT Most Fav Supporter, Honda Goes to School Photo Contest, #SatuHati untuk Almamater Video Contest, Genio Mic Check, Best Move by Gen_eksis, BeAT Quiz, BeAT The Record, Genio Who The Champions.

Selama kegiatan Honda DBL East Java Series, MPM Honda Jatim akan menghadirkan beragam produk yang sesuai dengan karakter anak muda dengan program pembelian yang menarik selama acara berlangsung. 

Selain itu juga akan pengunjung juga diajak untuk merasakan sensasi berkendara dalam sesi Riding Experience, Display Apparel & Accessories dan berbagai games menarik seperti Genio Free Throw Games, PS 5 Competition, Vario E-Sports Competition, Scoopy KPOP Competition, BeAT Photo Challenge. 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Redaksi
Editor : Satria Galih Saputra

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya